Oh Ye Ju Diam-Diam Tenangkan Moon Sang Min di Set 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV

Moon Sang Min dan Oh Ye Ju menunjukkan hubungan yang cukup berbeda saat syuting adegan pernikahan 'Under The Queen's Umbrella'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Interaksi Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di lokasi syuting drama "Under The Queen's Umbrella" menjadi sorotan. Khususnya saat mereka syuting adegan pernikahan.

Dalam video behind the scene yang dirilis pada Kamis (24/11), Moon Sang Min tiba di lokasi syuting terlebih dahulu untuk berlatih prosesi pernikahan kerajaan. Namun dia menjadi sangat gugup hingga terus jongkok selama beberapa saat.

Oh Ye Ju yang menyadari kegugupan Moon Sang Min diam-diam berusaha menenangkannya. Dia menghampiri dan menepuk pundak Moon Sang Min sambil tersenyum hangat untuk membuatnya lebih tenang.

Usaha Oh Ye Ju pun berhasil, sebab tak lama setelahnya Moon Sang Min langsung berdiri sambil tersenyum. Dia juga terlihat lebih tenang daripada sebelumnya.

Tim produksi yang gemas dengan interaksi keduanya bahkan menyertakan caption yang cukup menarik. Mereka menulis keterangan seperti "Aku sedikit gugup" dan "Putri Mahkota Chungha (nama karakter Oh Ye Ju) ada di sini untuk menghilangkan kegugupan."


Oh Ye Ju Diam-Diam Tenangkan Moon Sang Min di Set \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang gemas dengan interaksi manis keduanya di dunia nyata dan meluapkannya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Sang Min dan Ye Ju terlihat serasi. Mereka sangat cocok bersama," ujar seorang netizen. "Mereka sangat manis. Lucu melihat Sang Min menjadi gugup saat syuting adegan pernikahan," imbuh netizen yang lain.

"Yeju sangat keren dan cantik, sedangkan Sang Min tetap gugup dan malu-malu. Haha mereka lucu," kata netizen yang lain. "Chemistry Sang Min dan Ye Ju sangat lucu. Kuharap mereka akan membintangi drama lain bersama," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menjadi salah satu drama paling populer saat ini. Drama ini menuai banyak pujian karena menghadirkan alur menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya. Rating episode barunya bahkan kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait