Song Joong Ki Diam-Diam Ikut Perang, Pertarungan Suksesi 'Reborn Rich' Dimulai
jtbc
TV

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hyun Woo yang terbangun dari kematian menjadi Jin Do Joon kecil (Kim Kang Hoon) berhasil menggunakan pengetahuannya tentang masa depan.

WowKeren - "Reborn Rich" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (25/11). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu merilis foto adegan yang memperlihatkan karakter Jin Do Joon (Song Joong Ki) diam-diam ikut perang kekuasaan.

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hyun Woo yang terbangun dari kematian menjadi Jin Do Joon kecil (Kim Kang Hoon) berhasil menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk memenangkan hati kakeknya yang kuat, Jin Yang Chul (Lee Sung Min).

Namun episode ketiga "Reborn Rich" berakhir dengan plot twist di mana Jin Do Joon mengkhianati kakeknya sendiri. Pria itu membuat Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) dari Power Shares mengalahkan Soonyang Group untuk mendapatkan Hando Baja.

Foto adegan baru "Reborn Rich" memperlihatkan keluarga Soonyang yang menikmati hari di trek balap, dengan Jin Do Joon mengamati semuanya dari pinggir lapangan. Namun pertemuan keluarga bahagia mereka menghadapi gangguan tak terduga.

Song Joong Ki Diam-Diam Ikut Perang, \'Reborn Rich\' Bocorkan Pertarungan Suksesi Dimulai

Source: Naver


Musuh bebuyutan Jin Yang Chul yakni Joo Young Il (Lee Byung Joon), pimpinan utama Grup Daeyoung. Setelah secara tidak sengaja bertemu satu sama lain di trek, kedua pria kuat itu berhadapan dengan ekspresi marah dalam konfrontasi yang menegangkan.

Kedua kepala grup itu terlibat pertempuran sengit untuk kepemilikan Hando Steel. Percikan api berkobar seolah berkobar ketika Jin Yang Chul dan Joo Young Il menolak untuk mundur sambil saling melotot.

Dengan diam-diam terlibat dalam perang penawaran antara kedua perusahaan, Jin Do Joon telah berhasil memberikan pukulan telak bagi ego kedua pria itu. Namun Jin Yang Chul menolak untuk menyerah pada Hando Steel.

Masih harus dilihat apa efek pertemuan tak terduga di trek balap ini terhadap pertempuran mereka dan apa langkah Jin Do Joon selanjutnya. Mengiringi foto adegan ini, produser "Reborn Rich" memberikan bocoran menarik.

Produser "Reborn Rich" menggoda, "Partisipasi rahasia Jin Do Joon dalam perang sambil bersembunyi di balik topeng Power Shares akhirnya melukai harga diri Soonyang dan Daeyoung sekaligus."

Mereka berkata, "Dalam Episode 4, Jin Yang Chul dan anak-anaknya, yang mewarisi semua keserakahan dan ambisinya, akan berjuang untuk membuktikan diri. Itu akan menjadi episode yang menandakan awal sebenarnya dari pertarungan suksesi."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait