RD Ngutang, Denise Chariesta Bongkar Tarif Kamar Hotel Mewah Tempat Check-In
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta kembali membocorkan utang RD yang belum dibayar. Denise menyebut jika RD berutang sewa kamar hotel mewah tempat mereka check-in bareng.

WowKeren - Denise Chariesta kembali mengunggah konten YouTube terkait RD. Ia kali ini menyindir RD sebagai tukang ngutang dan mengungkit soal tarif kamar check-in mereka.

"Gua belum kasih invoice. RD konglomerat, pengusaha, kaya raya, hartanya gak habis-habis," seru Denise. "Padahal yang kaya keluarganya. Masih ngutang dia. Dia kemarin check-in sama gua di Fairmont belum bayar tuh 9 juta 7 ratus. Masih ada buktinya. Katanya dia, 'Pakai uang kamu dulu ya, belum cair dari kantor'."

Denise juga meledek RD yang membayar buzzer untuk menjatuhkan dirinya. Ia malah curiga kalau RD sebenarnya masih sayang padanya.

"Apa mungkin dia masih sayang sama gua ya. Dia sengaja pakai buzzernya, promosiin toko bunga gue," kata Denise. "Gak boleh gitu, gua udah gak mau sama elu. Gua gak mau jadi pelakor, gak usah promosiin, bantu-bantu toko bunga gua lagi. Gua bisa tanpa lu. Gua udah move on.


Denise juga mengaku kalau ia sedang berada di vila milik JK yang dulu pernah jadi kekasihnya. Denise berharap RD tak menganggu hubungannya dengan JK.

"Gua lagi di vilanya JK. Gua lagi memperbaiki hubungan, tolong jangan ganggu hubungan gua dengan si JK," kata Denise. "Gua berantem sama JK gara-gara bikin konten tentang lu. Please RD jauhin gue. Jangan-jangan dia masih ada rasa. Lu kangen ma gue? Gua kagak."

Sebelumnya, Denise juga menyindir RD ngembat uang kantor untuk hal-hal negatif. Bahkan Denise menyebut bila RD memakai uang kantor untuk membeli hadiah-hadiah buat wanita selain istri sah.

"Ciye orang kaya. Orang kaya yang suka pakai duit kantor. Si RD jadi bendahara, tuh. Kalau enggak salah dia jadi bendahara karate-karate gitu, deh. Apa namanya, ya? Lupa gue namanya. Nanti duitnya dipakai buat check in, sama buat apa namanya tuh? Pijat. Sama buat buzzer," kata Denise. "Tolong ya itu kantor RD diaudit, duit RD sama barang-barangnya. Serius. Dispensernya kasih ke siapa aja, mesin cucinya ke mana aja. Kalo ada yang hilang berarti kirimnya ke rumah gua kalo enggak ke tukang pijit-tukang pijit yang lain."

Disisi lain, perselingkuhan Denise dan RD ini sempat membuat Nikita Mirzani. Muncul dugaan kalau Nikita sudah lama tahu kalau Denise hamil anak RD. Pasalnya, Nikita sempat terciduk membahas kehamilan seseorang di unggahan foto Denise saat di Amerika Serikat, April lalu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait