Amanda Manopo Kembali Kena Sindir Gegara Dianggap Nambah Kerjaan Editor di Video BTS Glenca Chysara
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Belahan dada terpaksa disensor dalam video BTS Glenca Chysara, Amanda Manopo kena sindir habis-habisan lantaran dianggap nambah kerjaan bagi tim editor.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo jadi bulan-bulanan netizen lantaran baju yang ia kenakan saat jadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Hal itu lantaran baju yang dipakai Amanda Manopo dinilai terlalu seksi. Terlebih baju yang dikenakan Amanda Manopo itu membuat belahan dadanya terlihat.

Seolah tak berhenti di situ, baru-baru ini Amanda kembali ramai menjadi buah bibir. Rupanya hal itu masih berkaitan dengan penampilannya di momen pernikahan Glenca dan Rendi Jhon.

Usut punya usut, tim dokumentasi di pernikahan Glenca dan Rendi Jhon terpaksa harus menutupi penampilan seksi Amanda Manopo dalam video mereka. Karenanya setiap Amanda Manopo muncul di video BTS Glenca, tampak bagian dadanya yang disensor.

Padahal dalam video, Amanda terlihat begitu ceria. Ia pun tampak ekspresif saat berpose dengan Glenca dan bridesmaid lainnya.

"Keseruan Sesi foto bersama para bridesmaid, duh cantik-cantik semua!" tulis akun TikTok @imagenice yang kemudian mempromosikan jasa mereka.



Amanda Manopo Kembali Kena Sindir Gegara Dianggap Nambah Kerjaan Editor di Video BTS Glenca Chysara

Sumber: TikTok

Video BTS yang diunggah oleh tim dokumentasi di pernikahan Glenca itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya mengomentari tindakan tim editor yang menyensor bagian dada Amanda Manopo dalam video.

Mereka pun ramai menyentil habis-habisan Amanda Manopo. Hal itu lantaran Amanda Manopo dinilai menambah pekerjaan tim editor karena harus menyensor bagian sensitifnya itu.

"Kok di blur.. kan emg gt modell pakaian nya," komen netter. "Amanda nambah kerjaan para editor," seloroh netter lain.

"Aku ngelihat fyp yg ada manda di nikahan glenca rata rata pada di blur," sambung yang lain. "Tuhkan nyari kerjaan fotografernya, mostingnya kudu di blur," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait