Celine Evangelista Bagikan Nasihat Soal Menghargai Perbedaan ke Anak
Instagram/loritayoung_mua
Selebriti

Celine Evangelista bagikan sebuah video saat tengah memberikan penjelasan dan nasihat mengenai perbedaan masing-masing orang ke putri cantik, sebut sang buah hati mulai bersikap kritis.

WowKeren - Celine Evangelista diketahui memiliki empat orang anak yang begitu cantik dan tampan. Meski saat ini ia berstatus sebagai single mom setelah bercerai dari Stefan William, namun kesibukan bekerja tak membuat Celine lantas jarang menghabiskan waktu dengan buah hatinya. Momen-momen manis kebersamaan ibu dan anak tersebut pun kerap dibagikan Celine baik melalui unggahan Instagram maupun YouTube.

Seperti belum lama ini, Celine mengunggah sebuah potongan video momen perbincangannya dengan sang putri cantik Eleeya Xaviera Sompie. Dalam video itu, Celine terdengar tengah menjelaskan dan menasihati sang putri tentang perbedaan setiap manusia.

Celine menyebut jika setiap orang memiliki perbedaan, namun hal itu pula yang menjadikan dunia terlihat indah. Karena itu sebagai sesama manusia, sebaiknya mereka bisa menghargai perbedaan satu sama lain.

"Nggak apa-apa menjadi berbeda, itu indah," ucap Celine ke sang anak seperti pada video yang dibagikannya di Instagram, Kamis (24/11). "Kita harus bisa menghargai satu sama lain," sambungnya.

Celine juga membagikan nasihat tentang menghargai satu sama lain, termasuk urusan keimanan. Ia menegaskan jika hal tersebut adalah urusan setiap individu dengan Tuhannya.


"Tidak boleh melihat keimanan pribadi seseorang itu. Karena keimanan orang itu, urusan dia dengan yang di atas sama Tuhan. Bukan urusan kita. Kita di dunia ini harus saling mencintai, saling menghargai, saling melengkapi. Nggak boleh saling membeda-bedakan. Karena kita semua manusia, kita semua sama," tandasnya.

Tak diketahui pasti asal mula Celine hingga membagikan nasihat tersebut kepada sang putri. Namun melalui caption, ia hanya mengungkapkan jika sang putri kini sudah tumbuh menjadi sosok remaja yang mulai kritis dan banyak bertanya. Karena itu sebagai ibu ia hanya bisa memberikan penjelasan dengan baik, seperti yang dilakukannya di dalam video.

"Beginilah ketika anak mulai kritis dan mulai banyak bertanya.. yg punya anak seumuran anaku,kita harus banyak sabar ya ibu2.. menjelaskan baik2 dan tenang ke anak biar tetep harmonis," ujar Celine Evangelista.

Sementara itu publik langsung menanggapi video Celine kala menasihati sang putri. Ucapan bijaknya membuat banyak orang salut. Sebagian besar dari mereka kembali menyanjung gaya parenting Celine kepada buah hatinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait