Sule Semangati Korban Gempa Cianjur Lewat Video Call, Ekspresi Semringah Warga Bikin Haru
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule ikut memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur belum lama ini. Sule bahkan melakukan video call untuk memberikan hiburan bagi para korban gempa di Cianjur.

WowKeren - Duka mendalam turut dirasakan oleh komedian Sule. Dalam kanal YouTube-nya, Sule ikut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi di Cianjur. Diketahui, Cianjur sempat mengalami gempa hingga menewaskan ratusan korban jiwa.

Sule mengaku sudah menyisihkan beberapa hartanya untuk warga Cianjur yang terkena dampak gempa tersebut. "Aku juga menyisihkan sedikitlah untuk mereka di sana semoga bermanfaat ya," ungkap Sule dalam video yang diunggah pada Rabu (23/11).

"Kenapa ke Erwin Moron (ngasih donasinya) karena dia ada di lapangan, bantuan itu langsung sampai ke orang-orang yang terkena musibah. Ada yang nitip juga Putri, Iki kita sekalian ngasih ke Erwin Moron," sambung Sule.

Selain itu, Sule melakukan video call dengan Erwin Moron. Sule pun sempat mengobrol dengan korban gempa di Cianjur untuk memberikan hiburan. "Halo ibu, yang sabar ibu. Semangat ya, yang semangat," kata Sule.


Ayah Rizky Febian itu kemudian mengaku bahwa ia ingin menemui secara langsung korban gempa Cianjur. Ia pun berharap agar ada banyak bantuan mengalir untuk korban gempa di Cianjur.

"Tadinya hari ini kalau bisa ke sana kalau keburu, kalau terlalu malam agak waktunya mepet mepet. Palingan besok lah ke sana. Buat semua terima kasih yang sudah membantu warga di Cianjur semoga bermanfaat," pungkas Sule. "Kita seadanya membantu, tapi kalau digabung dari saya, rekan artis lain, ya mungkin lebih banyak membantu."

Para netizen pun beramai-ramai mengucapkan belasungkawa atas musibah gempa Cianjur. Ada juga yang mengucapkan terima kasih kepada Sule. Netizen lain mengaku terharu saat warga Cianjur senyum ceria mendapat hiburan dari Sule.

"Turut belasungkawa masarakat ci anjur,semoga di berikan kekuatan dr musibah ini tetap semangat,berkah kang Sule membantu orang yg LG kesusahan dn semoga tambah sukses amiin," komentar salah satu netter. "Terimakasih buat kang sule..aku warga cianjur sangat berterimakasih atas support nya," kata netter lain. "Gak terasa nangis, melihat mereka terkena musibah tpi tetap bahagia apalagi pas lihat om sule mereka langsung ceria," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait