Nathalie Holscher Ikut Bantu Korban Gempa Cianjur, Interaksi Bareng Anak Kecil Disorot
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Jika sebelumnya ada Ria Ricis, kini giliran Nathalie Holscher yang rupanya ikut turun ke lapangan demi memberikan bantuan kepada para korban gempa Cianjur.

WowKeren - Gempa berkekuatan 5,6 SR belum lama ini terjadi di Cianjur. Gempa yang terjadi pada Senin (21/11) itu, menelan banyak korban jiwa. Beruntung, banyak pula korban yang selamat.

Namun kini para korban tersebut terpaksa harus mengungsi. Sederet selebriti rupanya rela datang ke tempat pengungsian para korban tersebut. Salah satunya Ria Ricis.

Tak cuma Ria Ricis, baru-baru ini Nathalie Holscher rupanya ikut turun ke lapangan demi membantu para korban gempa Cianjur. Hal itu diketahui melalui postingan yang Nathalie bagikan belum lama ini di laman Instagram pribadinya.

Terlihat dalam video, Nathalie tampak berinteraksi dengan para anak-anak yang berada di tempat pengungsian. Ia pun terlihat membagi-bagikan permen kepada anak-anak tersebut.


"Ayo ambil," kata Nathalie. Para anak-anak tersebut rupanya antusias dan heboh saat diberi permen oleh Nathalie.

Ada pun momen Nathalie terlihat minta dicium oleh salah seorang anak yang mendadak maju meminta permen. "Hai sayang, kamu nggak mau cium aku dulu? Kalau nggak cium, aku nggak kasih ini. Cium dulu," ucap Nathalie.

Aksi Nathalie yang rela turun langsung ke tempat pengungsian itu rupanya sukses membuat netter terharu sekaligus senang. Mereka pun ramai memuji aksi Nathalie tersebut. Tak ketinggalan, mereka juga berterima kasih serta mendoakan yang terbaik untuk ibu satu anak itu.

"Masyallah bunda @nathalieholscher smoga sehat selalu, aku klo liat mereka mewek 😭," tulis akun @th***07. "MashaAllah..membuat senang orang lain adalah ibadah," komen akun @ia****ni.

"Mamacih orang baik 🔥🔥😍😍 @nathalieholscher," ungkap akun @d5****d1. "Sht slalu kk Natalie dan keluarga makasih udh nengokin dan bantu orang2 Cianjur 🙏🙏🤗🥰," imbuh akun @jo*****an.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait