Sempat Dihujat, BoA Beri Pendapat Jujur Soal Evaluasi 'Street Man Fighter'
Instagram/boakwon
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

BoA bicara jujur mengenai posisinya sebagai juri di 'Street Man Fighter' dan sebelumnya di 'Street Woman Fighter'. Sebelumnya, BoA sempat menerima hujatan karena hasil evaluasi acara tersebut.

WowKeren - BoA telah muncul dalam segmen "Look Me Up" di YouTube 1thK Originals yang tayang pada Kamis (24/11). Dalam sesi pembacaan profil pribadi, penyanyi tiga jaman itu bicara soal sulitnya menjadi juri "Street Woman Fighter" dan "Street Man Fighter" hingga sempat dihujat.

Berdasar pendapat BoA, kesulitan menjadi juri adalah menghadapi pro-kontra evaluasi. Pemilik nama Kwon Boa tersebut sadar dalam memberikan evaluasi untuk pihak yang berkompetisi pasti akan selalu menimbulkan pertentangan.

"Pada tahun 2021, ia tampil sebagai juri di 'Street Woman Fighter' dan memberikan kritik tajam, nasihat hangat, dan penampilannya dalam menikmati musik dan menari itu sendiri," kata BoA, membacakan soal dirinya.

Kemudian BoA melanjutkan, "Dia cukup berpengaruh dalam kelengkapan dan daya tarik penonton acara tersebut."

Selanjutnya BoA memberikan pendapat jujur tentang apa rasanya menjadi juri "Street Woman Fighter" dan "Street Man Fighter". Dalam hal ini, BoA mengaku cukup kesulitan.


"Faktanya, itu sangat sulit. Evaluasi sangat subyektif dan kukira semua orang tidak bisa berpikir dengan cara sama. Kukira di setiap acara pemilihan, orang akan menykainya atau membencinya," papar BoA.

Berikutnya BoA menyinggung perihal evaluasi yang berbuntut banyak komentar jahat ditujukan padanya. Menyadari evaluasi sangat subyektif, ia menyadari akan ada orang yang menentangnya.

"Kukira orang mungkin tidak suka apa yang mereka dengar tentang evaluasi. Tapi, kurasa tidak perlu menyangkal fakta bahwa ada orang seperti mereka, tahu?" ujarnya.

Sebelumnya, SM Entertainment turut tangan terkait komentar-komentar jahat yang ditujukan pada BoA. Agensi bermaksud untuk melaporkan para pengirim komentar tidak bertanggung jawab pada pelantun "Atalantis Princess" tersebut.

"Kami telah mengumpulkan data dan bersiap mengajukan keluhan, dan kami akan bertindak tegas dengan mengambil tindakan hukum perdata dan pidana tanpa toleransi," kata SM Entertainment.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait