Ria Ricis Terjun Bantu Korban Gempa Cianjur, Aksi Gendong Bocah Bikin Terenyuh
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis datang di malam hari untuk memberikan bantuan ke lokasi gempa Cianjur. Ia mengungkap rasa syukur dan tampak berinteraksi dengan korban dari gempa 21 November itu.

WowKeren - Ria Ricis menunjukkan kepedulian terhadap korban gempa Cianjur. Ibu dari Moana ini datang di malam hari ke lokasi terdampak gempa sembari membawa bantuan.

"Hari ini Allah kasih aku kesempatan untuk datang ke Cianjur untuk melihat kondisi rumah dan beberapa sanak saudara serta The Ricis yang ada di sana," kata Ricis. "Ikut prihatin dan berduka cita banget sama bencana alam kali ini. Dan ini aku bawain beberapa titipan dari Allah untuk warga-warga yang terkena dampak dari gempa kemarin."

TikTok

Ria Ricis Bantu Korban Gempa Cianjur

Sesampainya di lokasi, istri dari Teuku Ryan (II) langsung membagi-bagikan bantuan bersama sejumlah orang. Ia juga mendatangi tenda yang jadi tempat tinggal korban gempa. Ricis sempat terciduk menggendong anak kecil serta menyalami warga yang ada di lokasi. Ia mengungkap rasa bahagia karena bisa bertemu banyak orang.

"Sudah sampai di posko, ada beberapa keluarga The Ricis dan sanak saudara ada di sini," kata Ricis. "Senang banget bisa ketemu mereka, berbagai macam usia nih teman-teman. Ada balita, anak kecil, bapak-bapak, ibu-ibu, semua ada di sini."


Ricis juga mengungkap pesan buat netter agar mendoakan korban gempa. "Teman-teman mereka semua butuh bantuan doa dan berupa bantuan lainnya yang kita bisa lakukan," kata Ricis.

Unggahan Ricis di TikToknya ini menuai simpati publik. Banyak yang memuji kepedulian dari adik Oki Setiana Dewi itu.

"Makasih banyak ka iciss,, udah nyempetin dateng ke cianjur untuk nengok saudara kita yg kena musibah,,, semoga rizky nya sllu lancar.. aamiin," ujar netter. "Icisss makasih banyak sudh sempatkan waktunya untuk warga cianjur. Semoga Allah balas kebaikan icis dan keluarga Amiinn," katanya.

Sebelumnya, gempa berskala 5,6 melanda Cianjur pada 21 November. Akibat gempa tersebut, ratusan orang tewas dan puluhan orang luka-luka. Sejumlah bangunan juga roboh hingga kondisi jalan di wilayah Cianjur Jawa Barat juga terdampak akibat gempa tersebut.

Bahkan rumah Lesti Kejora di Cianjur sempat dirumorkan roboh. Lesti pun sempat memanjatkan doa dan berharap semua warga yang terdampak tetap baik-baik saja. "Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan kekuatan, ketabahan Mohon pertolonganMU ya Allah. Lindungi keluarga-keluarga di Cianjur," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait