Ririn Ekawati Suapi Anak Ibnu Jamil di Momen Ultah, Ekspresi Sang Putra Sambung Disorot
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati gelar perayaan ulang tahun di usianya yang genap 40 tahun, momen saat suapi putra Ibnu Jamil jadi sorotan lantaran ekspresi sang anak sambung. Kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, artis cantik Ririn Ekawati berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-40 pada 11 November 2022 lalu.

Namun Ririn rupanya baru merayakan ulang tahunnya itu belum lama ini. Istri Ibnu Jamil ini rupanya menggelar perayaan ulang tahun sederhana bersama keluarga di sebuah restoran.

Di momen ulang tahun Ririn tersebut, putra Ibnu Jamil, Dhofin rupanya turut hadir. Ririn pun terlihat menyuapi anak sambungnya itu usai memotong kue.

Dalam video, Ririn terlihat menyuapi anak sambungnya itu dengan begitu semringah. Sementara Dhofin tampak mengangguk-anggukan kepalanya usai selesai disuapi oleh Ririn.

Ibnu Jamil rupanya tersenyum lebar mendapati reaksi putranya itu. Ia pun terlihat merangkul Dhofin yang terlihat malu-malu.


Banyak netter rupanya salfok dengan ekspresi Dhofin saat disuapi kue oleh Ririn. Pasalnya ekspresi Dhofin disebut terpaksa saat disuapi oleh ibu sambungnya itu.

Kendati demikian, beberapa netter memaklumi ekspresi wajah Dhofin tersebut. Hal itu lantaran mereka menduga Dhofin tengah menjaga perasaan sang ibu kandung saat disuapi oleh Ririn.

"Terpaksa muka sianak lakinya," tulis akun @sy*****li. "Murung bgt tu wajah," komen netter akun @rt*****06.

"Ekpresi Anaknya kayak terpaksa disuapin sama ibu sambung nya, masih ada perasaan yg mengganjal di anaknya, mungkin keingat ibu kandungnya," sambung akun @ma****23. "Ada hati ibu kandung yg dia jaga, jd kaku, g PP lah yg penting udh bisa nerima ibu sambung," imbuh akun @64*****al.

Diketahui, Dhofin merupakan anak Ibnu Jamil dari pernikahan sebelumnya. Ibnu Jamil diketahui sempat menikah dengan Ade Maya pada tahun 2006 lalu. Namun pernikahan mereka itu berujung perceraian pada tahun 2018.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait