Park Shin Hye dan 9 Artis Ini Posting Dukungan Untuk Korea Selatan di World Cup 2022
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye dan deretan artis Korea berikut ini memberikan dukungan untuk negara mereka di momen Korea Selatan melawan Uruguay. Mereka memosting di media sosial dengan antusiasme yang kuat. Intip potretnya!

WowKeren - World Cup 2022 saat ini tengah berlangsung di Qatar. Ajang pertandingan sepak bola empat tahun sekali ini berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Antusiasme artis Korea Selatan untuk Piala Dunia kali juga gak kalah menuai sorotan. Pada Kamis (24/11), Korea Selatan diketahui tanding melawan Uruguay di babak penyisihan grup.

Baik Korea maupun Uruguay sama-sama kuat sehingga skor bertahan 0-0 hingga akhir. Sementara itu, para aktor dan aktris Korea Selatan memberikan dukungan untuk negara mereka. Lewat unggahan Instagram story, mereka mengunggah momen ketika menonton siaran World Cup 2022.

Menariknya, penggemar bola ternyata bukan aktor saja namun juga aktris. Mereka dengan kompak menunjukkan dukungan untuk negara kelahirannya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Seol In A


Seol In A
Instagram/_seorina

Seol In A mengunggah potret pesepak bola legendaris Korea Selatan, Seo Heung Min. Bintang drama "Business Proposal" ini menyaksikan "Republic of Korea" seraya menyematkan emoji hati dan giff tepuk tangan. Tak disangka, Seol In A juga suka dengan sepak bola.

2. Kim Go Eun


Kim Go Eun
Instagram/ggonekim

Lewat unggahan Instagram story, Kim Go Eun mengunggah potret dirinya menonton World Cup 2022 di tablet. Menariknya Kim Go Eun juga nyambi menonton dramanya sendiri "Yumi's Cells" di televisi. Dalam keterangannya ia menuliskan "Sibuk sibuk" diiringi emoji tertawa.

3. Go Min Si


Go Min Si
Instagram/gominsi

Go Min Si juga mengunggah potret Seo Heung Min yang ikonik di momen pertandingan World Cup 2022. Pasalnya sang pesepak bola ini memakai topeng hitam bak sedang cosplay jadi Bat Man. Diketahui Seo Heung Min mengalami cedera di wajah sehingga harus memakai topeng. Sementara itu Go Min Si memberikan suntikan semangat dengan menuliskan "Fighting"!

4. Lee Jun Ki


Lee Jun Ki
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki mengunggah video singkat di Instagram storynya dengan keterangan "Let's go together". Lagu Jungkook BTS untuk World Cup 2022 yang bertajuk "Dreamaer" juga mengalun mengiringi unggahan Lee Jun Ki.

5. Kang Min Hyuk


Kang Min Hyuk
Instagram/mr_kanggun

Bintang drama "The Heirs", Kang Min Hyuk juga gak ketinggalan menyaksikan pertandingan antar negara kelahirannya dengan Uruguay. Kang Min Hyuk mengunggah potret akhir pertandingan dengan caption penuh semangat membara di mana Korea Selatan vs Uruguay skornya sama-sama 0-0.

6. Park Shin Hye


Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Ibu muda, Park Shin Hye juga gak ketinggalan demam World Cup 2022. Istri Choi Tae Joon ini mengunggah momen pertandingan Korea Selatan melawan Uruguay. Dalam foto, Park Shin Hye menuliskan kata-kata "Let's Go!". Apakah Choi Tae Joon dan Park Shin Hye nonton bareng ya?

7. Lee Chung Ah


Lee Chung Ah
Instagram/leechungah

Lee Chung Ah juga memberikan dukungan untuk negaranya dengan membagikan momen menonton bola. Bintang "One Thousand Lawyer" ini secara khusus mengunggah potret seorang pemain sepak bola dengan nomor punggung 1 yang menjadi kiper.

8. Ahn Hyo Seop


Ahn Hyo Seop
Instagram/ imhyoseop

Ahn Hyo Seop niat banget nonton World Cup 2022. Ia mengunggah potret memakai Jersey merah pemain sepak bola Korea Selatan ketika menonton pertandingan. Postingan Ahn Hyo Seop langsung digeruduk oleh para penggemar yang juga antusias menyaksikan pertandingan Korea Selatan vs Uruguay.

9. Park Ji Bin


Park Ji Bin
Instagram/impactorpjb

Park Ji Bin tak ketinggalan menonton World Cup 2022 bahkan dengan layar yang besar. Tak sendiri, ia bersama Lee Soo Hyun Akdong Musician dan Kang Yoo Ha. Bintang drama "Blind" ini menuliskan keterangan "Kerja yang bagus" di caption.

10. Soyeon eks T-Ara


Soyeon eks T-Ara
Instagram/melodysoyani

Soyeon eks member T-Ara diketahui akan segera menikah dengan pemain sepak bola bernama Cho Yu Min. Lantas di momen World Cup 2022 Soyeon juga turut menonton pertandingan secara live di Qatar. Diketahui sang kekasih adalah squad tim bagian belakang di World Cup 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait