Kim Hye Yoon Sebut Lee Jae Wook & Rowoon SF9 Bak Pasangan Menikah
tvN
Selebriti

Kim Hye Yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook sebelumnya pernah beradu akting dalam drama 'Extraordinary You' pada 2019 lalu. Drama itu menuai banyak pujian dari penonton.

WowKeren - Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook kompak menjadi bintang tamu dalam "House on Wheels 4". Kedua bintang muda itu datang untuk memberikan dukungan kepada Rowoon SF9 yang menjadi maknae di program JTBC itu.

Cuplikan episode terbaru "House on Wheels 4" memperlihatkan Rowoon dan Lee Jae Wook yang sedang sibuk memasak di dapur. Kim Hye Yoon berdiri di belakang mereka memberikan semangat karena tidak tahu harus melakukan apalagi.

Saat melihat kedua aktor ganteng itu yang begitu fokus dengan pekerjaan mereka, Kim Hye Yoon menggoda mereka mengatakan Lee Jae Wook dan Rowoon bak pasangan menikah. "Kalian berdua kelihatan seperti pasangan yang baru menikah," tutur sang aktris.

Tak disangka, Rowoon dengan kalem menjawab, "Benarkan?" Namun Lee Jae Wook auto tidak terima mengatakan, "Apa maksudmu dengan benar? Orang ini aneh." Rowoon kembali menjawab, "Rasanya luar biasa."


Kim Hye Yoon Sebut Lee Jae Wook & Rowoon SF9 Bak Pasangan Menikah

Source: Naver

Di sisi lain, Kim Hye Yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook sebelumnya pernah beradu akting dalam drama "Extraordinary You" pada 2019 lalu. Drama itu menuai banyak pujian dari penonton karena akting, chemistry apik pemain serta alurnya yang menarik.

Kim Hye Yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook hingga kini masih menjalani pertemanan dengan baik. Saat memperkenalkan kedua rekannya di "House on Wheels 4", Rowoon berkata, "Ini adalah teman-temanku yang sangat aku cintai."

Sementara itu, karier akting Kim Hye Yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook kini sedang sama-sama naik. Kim Hye Yoon kini sedang mempromosikan film terbarunya bertajuk "Ditto". Sang aktris juga sebelumnya menjadi pemeran utama film "The Girl on a Bulldozer".

Sedangkan Lee Jae Wook dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Untuk Rowoon, sang aktor baru saja rampung membintangi "Tomorrow". Jangan lupa terus berikan dukungan untuk ketiganya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait