Park Jihoon Buat Pernyataan yang Kejutkan Publik
Wavve
Selebriti

Park Jihoon sempat membuat pernyataan mengejutkan saat melakukan wawancara belum lama ini. Hal ini akhirnya membuat sejumlah netizen tak syok tak percaya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Jihoon menjalani wawancara untuk membicarakan penampilannya di drama "Weak Hero Class 1". Dalam kesempatan ini, dia turut membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan publik.

Park Jihoon mengaku tidak percaya diri dengan visualnya. Padahal, dia dikenal sebagai idol-aktor dengan paras imut dan rupawan yang bisa membuat siapa saja berdecak kagum.

Dia menuturkan, "Aku tidak merasa bangga atau percaya diri dengan visualku. Terlalu banyak pujian bagiku ketika mereka mengatakan bahwa aku tampan."

"Tapi aku pikir mataku adalah senjataku. Aku berterima kasih kepada mereka karena mereka membiarkanku mengekspresikan berbagai jenis emosi," imbuh mantan member Wanna One tersebut.

Dalam kesempatan ini, Park Jihoon turut mengomentari popularitas drama "Weak Hero Class 1". Dia berbagi, "Aku tidak pernah tahu tanggapannya akan sangat baik."


"Aku melihat semua tanggapan baik dari banyak orang dan aku merasakan keseriusan itu karena aku merasa terhormat. Banyak orang yang mengenaliku baru-baru ini dan aku merasa bangga melihat banyak postingan tentang bagaimana aku berhasil berubah karena citraku di mata publik sangat menggemaskan," ungkapnya.

Cuplikan wawancara Park Jihoon ini langsung menjadi perbincangan publik. Banyak netizen Korea Selatan yang terkejut mengetahui Park Jihoon tak percaya diri dengan visualnya. Terutama karena dia dikenal sebagai salah satu anggota visual saat berpromosi sebagai Wanna One.

"Tidak, tapi aku meragukan mataku ketika membaca judul artikelnya. Haha kamu sangat tampan," ujar seorang netizen. "Apa? Park Jihoon, kamu adalah pria tampan tidak peduli siapa yang melihatmu," imbuh netizen yang lain.

"Uh, tapi pada dasarnya kamu bersinar dengan cahaya di sekitarmu," kata netizen yang lain. "Aku mengklik ini sambil berpikir ada apa dengan judulnya haha," tambah yang lain.

"Aku tidak tahan, ketahuilah ini. Park Jihoon, wajahmu benar-benar tampan!" timpal yang lain. "Tidak, bahkan selama 'Produce 101', kamu juga memenangkan tempat pertama dalam voting visual yang dilakukan para trainee haha," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait