Park Jihoon Tak Terbebani Kesuksesan 'Weak Hero Class 1'
News1
TV

Park Jihoon mengaku tidak takut mengambil tantangan setelah sukses dengan 'Weak Hero Class 1'. Meski begitu, ia juga sempat merasa gugup dan takut untuk memerankan karakter kompleks di 'Love Song for Illusion'.

WowKeren - Park Jihoon mengaku tak terbebani kesuksesan drama “Weak Hero Class 1”. Oleh sebab itu, ia dengan berani menerima tantangan selanjutnya untuk memerankan karakter Putra Mahkota berkepribadian ganda dalam drama baru KBS2 “Love Song for Illusion”.

Hal ini diungkapkan Jihoon dalam jumpa pers “Love Song for Illusion” pada Kamis (28/12). Jihoon mengaku tidak terlalu memikirkan keberhasilan karya sebelumnya.

”Ini adalah karyaku selanjutnya setelah ‘Weak Hero’, tapi aku tidak memiliki ketakutan atau kekhawatiran. Aku tidak memikirkan keberhasilan karyaku sebelumnya,” terang Jihoon.

”Aku cenderung langsung melakukannya dan berpikir bahwa aku harus melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jihoon mengaku tidak takut mengambil tantangan. Meski begitu, Jihoon juga sempat merasa gugup dan takut untuk memerankan karakter Sajo Hyun sekaligus Ak Hee yang kompleks.


”Aku tidak takut tantangan. Aku bersyukur karena aku ditawari memerankan karakter ganda. Ini sangat menarik,” jelasnya.

”Aku sebenarnya sangat gugup dan juga takut. Aku harus memahami bagaimana cara menyelesaikan ini dengan baik dan arah dari karakter ini. Aku meneliti dan khawatir sendiri tentang bagaimana membangun sebuah imej,” lanjutnya.

Jihoon juga mengaku sempat kesulitan memerankan dua karakter di “Love Song for Illusion”. Namun, ia berusaha untuk tidak menunjukkan kesulitan yang ia rasakan di lokasi syuting.

”Ini merupakan pertama kalinya aku memainkan dua peran. Bohong jika aku bilang ini tidak sulit secara emosional dan juga mental. Ini sulit, tapi aku mencoba sebaik mungkin agar tidak menunjukkan kesulitanku di lokasi syuting dan bekerja keras,” beber Jihoon.

Di sisi lain, “Love Song for Illusion” akan tayang perdana pada 2 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait