Nonton World Cup 2022, Rafathar Alami Kejadian Tak Terduga Saat Pertandingan Portugal vs Ghana
Instagram/shela_lala96
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Rafathar memamerkan kejadian tak terduga yang dialaminya kepada sang ayah, Raffi Ahmad. Reaksi santuy Rafathar serta respons Raffi pun menjadi pembahasan di media sosial.

WowKeren - Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad sukses membuat banyak orang iri karena bisa menonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar. Ia sudah menonton beberapa pertandingan negara yang didukungnya. Terbaru, Rafathar kedapatan kembali menyaksikan Piala Dunia 2022 saat pertandingan Portugal vs Ghana pada Kamis (24/11).

Di momen itu, Rafathar mengalami kejadian tak terduga saat sedang asyik-asyiknya menonton aksi Cristiano Ronaldo cs melawan negara Ghana. Di sini Rafathar menjagokan Ronaldo agar keluar sebagai pemenang. Namun saat sedang asyik menonton sembari memakan camilan, Rafathar seketika dikejutkan dengan gigi susunya yang copot.

Rafathar pun langsung mengadu kepada sang ayah, Raffi Ahmad yang duduk di sebelahnya. "Oh, nonton bola giginya malah (copot)," ujar Raffi Ahmad saat Rafathar menunjukkan gigi susu atasnya copot.

Momen ini pun seketika menjadi viral di media sosial. Termasuk saat raffi Ahmad yang disebut masih meyakini kepercayaan turun temurun dari orang terdahulu tentang gigi yang copot. "Tuh, giginya jatuh. Lihat, gigi atas atau gigi bawah? Nggak papa, gigi atas buangnya ke bawah oke," seloroh suami Nagita Slavina itu.


Video yang dibagikan oleh akun @chevirgo ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak dari mereka yang menyebut jika momen ini akan menjadi salah satu yang bersejarah di hidup Rafathar. Pasalnya, bocah tujuh tahun tersebut mengalami gigi copot saat sedang berada di luara negeri, menonton Piala Dunia yang bergengsi.

Tak sedikit pula dari netter yang teringat dengan sang adik, Rayyanza yang juga sempat tumbuh gigi saat sedang diajak pelesiran ke Amerika Serikat. Netter menyebut jika kedua putra Raffi dan Nagita ini selalu menunjukkan pertumbuhan baik saat diajak ke luar negeri.

"Sejarah buat Rafathar untuk dikenang giginya jatuh di stadion hahaha lucu bgt 😂😍 jd pas ditanya copot dmn a giginya? Rafathar said: jatuh di stadion qatar pas nonton piala dunia anjay," komentar warganet. "Dan dia gak nangis ato kesakitan sm sekali walo giginya copot😂 efek nonton pildun kali ya jd aa lupa rasanya sakit copot gigi😁🤭 beda cerita klo copot nya djakarta ada mama gigi n mbk lala," ujar lainnya.

"Kayaknya keturunan rans family ini harus sering2 di bawa ke luar negeri deh, kayaknya mereka bertumbuh dg bagus di luar negeri, cipung tumbuh gigi di Amerika, udh bisa jalan 2 langkah di Qatar, rafathar copot gigi susu di Qatar, 😂😂😂😂😂😂 next cipung bisa salto pas di Spanyol," kata akun lain. "Adek numbuh gigi pertama pas kemarin ke amerika,Aa giginya copot di qatar," seloroh netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait