Ardhito Pramono Tak Rela Putrinya Didekati Cowok Saat Sudah Besar, Desta Ikutan Ngegas
Instagram/ardhitopramono/desta80s
Selebriti

Ardhito Pramono mengungkapkan bahwa menjadi ayah membutuhkan tanggung jawab yang besar dan putri kecilnya yang bernama Asmara kini sangat nempel padanya.

WowKeren - Ardhito Pramono masih tak rela kala membayangkan putri kecilnya didekati laki-laki di masa depan. Sebagai informasi, musisi tampan tersebut memiliki seorang putri bernama Asmara yang kini baru berusia 1,5 tahun.

Dalam acara "Tonight Show" baru-baru ini, Ardhito mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah butuh tanggung jawab besar. Terlebih lagi anak Ardhito adalah anak perempuan.

"(Menjadi seorang ayah) Penuh dengan tanggung jawab ya, ternyata ya. Surprisingly gitu jadi ayah. Apalagi anak gue baru 1,5 tahun gitu ya, perempuan lagi," beber Ardhito di hadapan Desta, Vincent Rompie, dan Enzy Storia.

Desta lantas menimpali bahwa ayah yang memiliki anak pertama perempuan biasanya dulunya nakal. Padahal anak sulung Desta sendiri juga perempuan.

Ardhito kemudian mengungkapkan bahwa Asmara sangat menempel padanya. Oleh sebab itu, pelantun "Fine Today" tersebut tak bisa membayangkan jika 20 tahun lagi Asmara didekati oleh seorang pria.


"Nempel banget. Sekarang aja kayak gitu, gimana 20 tahun lagi kalau ada yang deketin," ujar Ardhito.

Mendengar pengakuan Ardhito, Desta pun langsung ikutan ngegas. "Woooohhh," seru Desta hingga mengundang tawa penonton.

"Santai, santai, santai," timpal Vincent.

Lebih lanjut, Desta mengaku sudah tahu isi kepala cowok-cowok yang hendak mendekati putrinya di masa depan. Adapun putri sulung Desta kini baru berusia 8 tahun.

"Kalau gue juga mikirnya gitu. Ada cowok dateng, ini gue udah tahu nih isi kepalanya dia nih. Lu masih baik, masih ngajak ngobrol. Kalau gue, (si cowok) dateng, 'NGAPAIN LU?'" tutur Desta sambil memeragakan aksi menendang orang.

Sebelumnya, Ardhito mengejutkan publik kala ketahuan sudah menikah dengan model cantik bernama Jeanneta Sanfadelia dan memiliki anak bernama Asmara. Sang musisi selama ini memang menjaga privasi kehidupan pribadinya.

Ardhito sendiri perdana memperkenalkan Asmara ke publik lewat unggahan di Instagram pada 21 Oktober 2022 lalu. Kala "debut" di feed Instagram sang ayah, Asmara tampaknya sudah memasuki usia 1 tahun dan bisa berdiri sendiri.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait