Sehun EXO Terciduk Lewati Robert Pattinson di Event Dior
Instagram/dior
Selebriti

Baru-baru ini Sehun EXO menghadiri fashion show Dior's Men Fall 2023 di Mesir. Di event ini, dia sempat melewati Robert Pattinson dengan cara yang cukup menggemaskan.

WowKeren - Pada akhir pekan lalu Sehun EXO menghadiri event brand mewah Dior di Kairo, Mesir. Dia menarik banyak perhatian dengan visual sempurna dan gaya busananya yang elegan.

Namun ada satu momen menarik yang menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Itu adalah ketika Sehun melewati sejumlah bintang kelas dunia demi mendekati Cha Eunwoo ASTRO yang juga hadir di acara tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, maknae EXO ini dengan santainya melewati Robert Pattinson, Lewis Hamilton dan Naomi Campbell untuk menghampiri Cha Eunwoo. Ketiga bintang itu bahkan terlihat sedikit kebingungan sambil melirik Sehun.

Di sisi lain, wajah Sehun menjadi sangat bersinar setelah bertemu dengan Cha Eunwoo. Dia terlihat sangat bahagia bisa bertemu sesama idol K-Pop di antara bintang-bintang asing.


Sehun EXO Terciduk Lewati Robert Pattinson di Event DiorSehun EXO Terciduk Lewati Robert Pattinson di Event DiorSehun EXO Terciduk Lewati Robert Pattinson di Event Dior

Source: Twitter

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah penggemar yang gemas melihat kepolosan Sehun selama momen tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Hahaha bukankah dia sangat menggemaskan? Dia seperti berkata, 'Akhirnya ada seseorang yang kukenal!'" ujar seorang penggemar. "Ini benar-benar lucu. Sehun pasti sangat merindukan para hyung-nya, sehingga dia menjadi seperti itu saat melihat orang Korea lainnya," imbuh penggemar yang lain.

"Hahaha dia hanya bahagia melihat teman sesama Koreanya," kata penggemar yang lain. "Dia sangat menggemaskan. Tapi sepertinya aku akan berperilaku seperti itu jika di sana sendirian," timpal yang lain. "Lucu banget. Tak peduli berapa usianya, dia tetap maknae kesayangan kami," sahut penggemar lainnya.

Meski sempat melewati Robert Pattinson, Sehun juga berinteraksi dan berfoto dengannya di momen yang lain. Mereka terlihat cukup akrab dan menampilkan kombinasi visual yang luar biasa hingga membuat penggemar berdecak kagum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru