Jin BTS Gagal Paham dengan Kado Ultah Super Mahal J-Hope Hingga Mangkrak Setahun
Instagram/jin
Selebriti

Dalam rangka ultah, Jin BTS melakukan live untuk berkomunikasi dengan penggemar. Sepakat tidak lagi memberikan hadiah ultah, Jin masih gagal paham dengan kado J-Hope dari tahun lalu.

WowKeren - Jin BTS baru saja merayakan ulang tahun ke-30 pada Minggu (4/11). Dalam live spesial ultahnya, pemilik nama Kim Seokjin itu mengaku masaih gagal paham dengan kado ultah dari J-Hope yang sudah mangkrak setahun.

Ketika Jimin BTS bergabung sebagai penonton dan bertanya apa yang Jin inginkan untuk ultah, terungkap bahwa ketujuh member setuju untuk tidak memberikan hadiah. Alasan member BTS sepakat tidak memberi hadiah ultah karena kacaunya mereka dalam mengatur hadiah untuk ketujuh member.

Kemudian Jin teringat hadiah yang J-Hope berikan padanya setahun lalu. Jin bercerita bahwa J-Hope datang dengan paket besar dan berat.

Rupanya J-Hope memberikan kado Sella Stool pada Jin. Sambil menunjukkan benda itu pada ARMY, Jin mengaku tidak mengerti apa kegunaan Sella Stool. Idol kelahiran 1992 itu menduga bahwa hadiah J-Hope semacam dekorasi rumah.

Jin BTS Gagal Paham dengan Hadiah Super Mahal J-Hope Hingga Mangkrak Setahun

Source: Weverse


Barang pemberian J-Hope pada Jin adalah Sella Stool. Benda itu dibuat oleh Achille Castiglioni dan Pier Giacomo Castiglioni pada tahun 1957. Menurut web Museum MET, benda itu adalah salah satu desain arsitektur modern yang terkenal.

Dijelaskan bahwa Sella Stool terdiri dari kursi sepeda yang dirangkai dengan tabung logam di atas alasnya dan tidak termasuk dalam pola dasar kursi mana pun. Sella Stool tidak memungkinkan seseorang duduk dengan benar, melainkan dibuat untuk memungkinkan pengguna setengah duduk dan setengah berdiri sambil bicara di telepon yang terpasang di dinding.

Sella Stool dinilai berkontribusi pada berbagai deasin inovatif yang dikembangkan arsitek dan desainer modernis. Kontribusinya adalah dengan mendorong seseorang mempertanyakan cara hidup dan menggunakan benda sehari-hari.

Purwarupa Sella Stool Castiglioni pertama kali dipamerkan dalam pameran "Colors And Shapes In The House Today" yang diadakan Villa Olmo, Como pada 1965. Kini, harga benda itu sebesar 2,06 juta won (sekitar Rp30 juta).

Sementara itu, Jin yang baru saja debut sebagai solois dengan "The Astronaut" akan segera menunaikan wajib militer. Kabarnya, Jin akan bertugas di pasukan garis depan dan mulai berangkat ke pusat pelatihan pada 13 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru