Akui Rindu, Begini Kata Mayang Adik Vanessa Angel Soal Komunikasinya dengan Gala
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik Vanessa Angel, Mayang mengaku rindu dengan Gala Sky Andriansyah tapi kok jarang bertemu bahkan dihubungi? Ternyata begini komunikasi Mayang dengan sang keponakan.

WowKeren - Kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika belakangan semakin sering wara-wiri di acara TV maupun YouTube. Terlebih belum lama ini, Mayang dan Chika disebut bakal melebarkan sayap mereka di dunia perfilman Tanah Air.

Di tengah kesibukan keduanya itu, Mayang dan Chika mengaku sudah jarang bertemu dengan keponakan mereka, Gala Sky Andriansyah. Pertemuan terakhir mereka dengan Gala rupanya terjadi saat tujuh harian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Karena itu, Mayang mengaku begitu merindukan sosok Gala.

"Ada lah, kepengin ketemu lagi. Terakhir ketemu pas tujuh harian (meninggalnya Vanessa Angel)," ungkap Mayang di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/1).

Diakui Mayang, ia lebih sering menghubungi pengasuh Gala jika ingin melepas rindu dengan keponakannya itu "Lebih ke pengasuhnya saja," beber Mayang.

Namun kini, Mayang mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan pengasuh Gala. Bahkan ia mengaku sudah lost contact dengan pengasuh Gala hingga tak bisa menghubungi keponakannya itu.


"Sekarang sudah jarang. Malah sudah lost contact," tutur Mayang blak-blakan.

Karena itu, Mayang berencana untuk bertemu langsung dengan Gala. Pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri ini pun mengaku bakal secepatnya untuk merealisasikan rencananya itu.

"Sudah ada rencana sih. Ya semoga secepatnya," ujar Mayang.

Namun Mayang mengaku masih harus berdiskusi dulu dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Pasalnya sama dengan Mayang, Doddy Sudrajat pun sudah lama tak bertemu dengan Gala. Hal itu tak lain lantaran hubungan Doddy Sudrajat dengan besannya, H. Faisal masih kurang baik. Bahkan keduanya kini masih memperebutkan soal hak asuh serta perwalian Gala.

"Kami juga sudah ngobrol kok sama Daddy (panggilan Mayang ke Doddy Sudrajat). (Terkait) Kapan rencananya mau kunjungin Gala," pungkas Mayang.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts