Taqy Malik Lelang Jam Tangan Untuk Bangun Masjid, Tak Menyangka Laku Sampai Rp1,1 Miliar
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik belum lama ini melelang jam tangan kesayangannya untuk membangun sebuah masjid. Ia pun kini tak menyangka karena ternyata jam tangannya tersebut laku hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Belum lama ini Taqy Malik melelang salah satu jam tangan kesayangannya. Rencananya, hasil uang lelang tersebut akan ia pergunakan untuk membangun masjid di daerah Yogyakarta.

Lantas Taqy pun kini tak menyangka karena ternyata jam tangan miliknya bakal laku dengan harga fantastis. Jam tangannya tersebut akhirnya dibeli seharga Rp1,15 miliar oleh Crazy Rich Malang alias juragan 99.

"Alhamdulillah Ma syaa Allah Tabaarakallah. lelang jam rolex berakhir pukul 20 : 00 WIB tadi, tembus di angka Rp. 1.150.000.000 yang di menangkan oleh Maskuh @juragan_99," tulis Taqy Malik sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Taqy pun mendoakan agar uang hasil lelang jam tangan itu membawa keberkahan dan menjadi amal jariyah bagi pembelinya. Mengingat uang hasil lelang akan dipergunakan untuk membangun masjid.


"Beliau nge bid pas di last minute, bener bener merinding. ga nyangka sampai tembus di angka sefantastis itu, untuk membangun Masjid peradaban Munzalan di Jogjakarta. semoga ini jadi amal jariyah yang terus mengalir pahalnya utk Mas Gilang sekeluarga hingga wafat, Aaminn Yaa Rabb," bebernya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Taqy juga mengatakan bahwa ada banyak orang yang berminat membeli jam tangannya. Taqy pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan.

"Ada banyak orang orang baik juga yang ingin yang berlomba lomba untuk beramal dari semalam. Makasih banyak ya brotherku2 udah ikut ngebid. kalian semua orang orang yang luar biasa, biar Tuhan yang balas niat baik brother2 semua," lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya saat membuka lelang Taqy sempat mengungkapkan bahwa jam tangan miliknya itu dulu dibelinya dengan harga Rp 170 juta. Kendati demikian, ia tak menyangka kini jam tangannya justru laku sampai miliaran rupiah.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts