Doddy Ungkap Kondisi Kakek Vanessa Angel Sakit, Ekspresi Wajah Mayang-Chika Digunjing?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Doddy Sudrajat memperlihatkan sosok ayahnya sekaligus kakek Vanessa Angel yang semakin lanjut usia dan dikabarkan sakit. Disisi lain, netter mempertanyakan Mayang dan Chika yang terkesan cuek soal sang kakek.

WowKeren - Kehidupan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel masih jadi sorotan publik. Ia terus dikecam netizen terkait konfliknya dengan Haji Faisal.

Dari pihak Faisal sebenarnya sudah menawarkan jalan damai. Namun Doddy rupanya masih menolak tawaran tersebut. Ia bahkan diduga berniat mempolisikan putri Haji Faisal, Fujianti Utami, terkait dugaan pencemaran nama baik.

Bukan cuma itu, Doddy juga masih berebut hak perwalian dan hak asuh Gala dengan Faisal. Hingga saat ini, Doddy menolak sepakat dengan Faisal hingga mediasi perwalian gagal.

"Tadi mediasinya gagal, tidak tercapai perdamaian," kata pengacara Haji Faisal, Wijayono Hadi, usai sidang di PA Jakarta Barat. "Namun dari kami membuka perdamaian di luar pengadilan, kalau mediasi sudah gagal, kami akan lakukan di luar pengadilan."

"Kan saya yang minta untuk mediasi. Ternyata tidak menghasilkan apa-apa, hampa," kata Faisal mencoba tegar. "Kita ingin persoalan selesai secara kekeluargaan. Tidak ingin berlarut-larut. Ya kalau memikirkan kepentingan cucu ke depan, kalau damai secara kekeluargaan lebih baik."


Sejauh ini, Doddy belum menanggapi pesan dari Faisal tersebut. Disisi lain, terkuak kalau Doddy absen di persidangan karena sang ayah atau kakek Vanessa sedang sakit.

"Bukan Pak Doddy yang sakit, orangtuanya," kata pengacara Doddy. "Jadi dia mengantar orangtuanya ke rumah sakit."

Ia sempat mengunggah sosok sang ayah yang sudah lanjut usia. Meski tampak baik-baik saja, terlihat jika kakek Vanessa itu terlihat lebih kurusan diduga karena sedang sakit.

Disisi lain, netter jadi gemas ketika melihat video sesi jumpa pers Mayang dan Chika. Sempat dikira menyaingi Fuji untuk film, Mayang dan Chika rupanya cuma hadir di sesi launching metode terapi mental yang digelar oleh Coach Rheo. Sejumlah netter langsung menyindir Mayang dan Chika yang malah tampak happy disaat sang kakek dikabarkan sakit.

"Bilang sakit teernyata ke bioskop, terus baru upload instastory td mlm 😜😜😜 ," sindir netter. "Lha iya kemaren aq auto liat story' ny ngakak.... πŸ˜‚πŸ˜‚gak urusan siapa yg sakit yg penting Happy"πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter. "Netizen pada ramai bilang , eh si Dodot pas persidangan hak asuh gala nda datang ,di acara jumpa pers ada πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ lu tau pada pas tidak lama netiΒ² Indonesia hujat si dodot eh dia posting bapaknya 🀭," seru netter. "Kalau sakit dan nengok selfilah banyakan ada tanggalnya, janagn foto doang lagi duduk sendiriπŸ˜‚, moso kakeknha sakit cuek2 aja," sentil netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru