Suami Diciduk Polisi, Postingan Terakhir Istri Cantik Ardhito Pramono Ramai Dikasihani
Instagram/ardhitopramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Fakta baru terkuak setelah Ardhito Pramono ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia rupanya sudah memiliki seorang istri cantik yang berprofesi sebagai model, Jeanneta Sanfadelia.

WowKeren - Ardhito Pramono mengejutkan publik setelah berurusan dengan pihak berwajib akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar ditangkapnya Ardhito ini membuat fans kecewa. Tak sedikit yang akhirnya mencibir Ardhito, terlebih setelah cuitan-cuitan lawasnya di Twitter dibongkar netizen.

Meski begitu, masih banyak penggemar yang tetap memberikan dukungan pada bintang film "Story Of Kale" tersebut. Tak hanya untuk Ardhito Pramono, dukungan juga ramai diberikan netizen untuk istri sang aktor, Jeanneta Sanfadelia. Dukungan itu diberikan fans di kolom komentar unggahan terbaru sang model.

Penggemar berharap Jean bisa menemani Ardhito hingga kasus hukumnya selesai nanti. Mereka juga kasihan melihat Jean yang harus menghadapi ujian ini.

"Sabarr yaa kakk, buat pelajaran ardhito!" ujar @muh*********. "Sending virtual hug to you, stay strong ka jean," imbuh akun @wira******. "Ka jeann r u okee?🥺🥺 peluk kenceng buat ka jeann," imbuh @fara******. "Kak Jean, tetap sama Bang Dhito ya apapun yang terjadi," tambah lainnya.


Seorang netizen pun menyarankan Jean untuk sejenak rehat dari media sosial. Pasalnya nama Ardhito Pramono saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Meski masih banyak yang mendukung dan memberi komentar positif, namun nyinyiran dari netizen lain juga tak kalah pedasnya dilayangkan untuk sang suami.

"Take a breake dulu jen, internet lagi kacau. semoga dikuatkan ❤️ake a breake dulu jen, internet lagi kacau. semoga dikuatkan ❤️" tulis netter pemilik akun @queen****.

Beberapa kali Jean tampak mengunggah foto saat sedang menghabiskan waktu bersama Ardhito. Salah satunya foto yang diunggah Jean pada Januari 2019 lalu.

Membagikan potret estetik Ardhito, Jean mengutip sebuah pesan indah. "Kita membenci diri kita sendiri tapi kita saling mencintai - Veronika S," tulisnya.

Tak banyak yang tahu jika Ardhito dan Jean rupanya sudah berstatus sebagai suami istri. Hal ini cukup membuat netizen terkejut mendengar fakta yang baru terungkap itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts