Menyayat Hati, Akting Nangis Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop' Tuai Pujian Selangit
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Baru-baru ini pemirsa menyoroti akting menangis Jisoo BLACKPINK dalam drama JTBC 'Snowdrop'. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menuai banyak pujian berkat aktingnya yang memukau di drama JTBC "Snowdrop". Khususnya dalam adegan ketika karakternya menangis.

Jisoo dianggap mampu menyampaikan perasaan cinta dan benci Eun Yeong Ro dengan tepat. Aktingnya sangat bagus hingga penonton tiba-tiba lupa bahwa dia adalah seorang idol.

Dia dengan mudah mengarahkan penonton untuk mengikuti tingkat emosional masing-masing karakter dalam adegan yang melibatkan Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Yeong Ro. Jisoo memiliki mata yang penuh perasaan dan ini merupakan keunggulan kuat yang dia tunjukkan di "Snowdrop".

Menyayat Hati, Akting Nangis Jisoo BLACKPINK di \'Snowdrop\' Tuai Pujian Selangit

Source: JTBC

Adegan paling menyentuh penonton adalah ketika Yeong Ro berdoa agar bisa segera bertemu dengan Soo Ho. Namun saat mereka bertemu, pria yang dia sukai ternyata mata-mata Korea Utara yang akhirnya menyandera semua orang di asrama.

Yeong Ro tak hanya terluka karena pengkhianatan Soo Ho, namun juga patah hati setelah mendengar kakaknya meninggal. Lebih buruk lagi, sang kakak meninggal di tangan anak buah pria yang disukainya tersebut.


Menyayat Hati, Akting Nangis Jisoo BLACKPINK di \'Snowdrop\' Tuai Pujian Selangit

Source: JTBC

Meskipun ini adalah peran pertamanya, akting Jisoo tak kalah hebat dari aktor pemula lainnya. Kesedihannya karena jatuh cinta dengan seseorang yang tidak seharusnya membuat penonton semakin sedih.

Karena itulah tak heran jika akhirnya Jisoo menerima pujian selangit dari pemirsa "Snowdrop". "Aku belum pernah melihat pemeran utama wanita menangis dengan sangat cemerlang dalam waktu yang lama," ujar seorang netter.

"Dia berakting dengan sangat baik," kata netter yang lain. "Hatiku teriris melihat Jisoo menangis dan kesakitan. Dia sangat hebat sampai aku lupa bahwa dia sedang berakting," tambah netter yang lain.

"Sebenarnya aku tidak pernah menangis saat menonton film atau drama. Tapi Jisoo terus membuatku menangis dengan aktingnya. Bagaimana dia bisa sangat hebat?" sahut netter yang lain.

"Aku merinding. Aku jarang menangis saat menonton apapun. Jisoo menunjukkan emosi karakternya dengan snagat baik dan dia sangat pandai berakting," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang digarap oleh tim produksi "SKY Castle" tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait