Ini Alasan Karakter Joy Red Velvet Perankan Influencer di 'The One and Only' Jadi Favorit
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam drama JTBC 'The One and Only' telah melangsungkan penayangannya dan telah mencuri perhatian atas karakter yang disuguhkan, salah satunya Joy Red Velvet yang memerankan seorang influencer muda.

WowKeren - Drama JTBC "The One and Only" tidak luput dari perhatian pemirsanya. Meski mengalami peringkat rating yang dikategorikan rendah, namun drama ini juga telah mencuri perhatian karena karakter yang disuguhkan.

"The One and Only" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita yang sakit parah bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka meninggal. Akan tetapi, dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Karakter utamanya yakni Ahn Eun Jin, Kang Ye Won dan Joy Red Velvet memiliki peran yang mengesankan. Namun, dalam perannya sebagai influencer Sung Mi Do, kemampuan akting Joy disorot karena telah menyampaikan energi cerah, berani dan tegas serta rasa sakit batin yang tersembunyi.

Yang membuat karakter ini menarik di antaranya yang pertama, rasa sakit yang tersembunyi di balik penampilannya yang mewah. Karena berprofesi sebagai seorang influencer media sosial yang selalu memamerkan penampilan paling mewah.


Di balik itu, dia menyembunyikan rasa sakit yang mendalam dan sudah tersimpan sejak masa kecilnya. Hal ini lantaran membuat Sung Mi Do belum sembuh dari luka batinnya yang membuat dirinya kesepian. Ia bahkan senang setiap orang yang alias followers-nya yang menaruh simpati padanya setiap kali mengunggah foto.

Kemudian poin kedua yang membuat karakter ini menarik adalah meski Sung Mi Do seseorang yang disorot, ia adalah orang buangan. Sung Mi Do selalu jujur dan tulus dengan orang-orangnya dan membela mereka.

Lalu untuk poin ketiga, kisah cintanya dengan pewaris chaebol Gu Ji Pyo (Han Kyu Won) yang menjadi dambaan semua wanita dengan segala peliknya romansa mereka. Karakter yang kuat ini mampu membuat Joy menonjol karena membawakannya dengan baik.

Sementara itu, "The One and Only" tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 11 malam. Drama ini dapat disaksikan di beberapa platform streaming.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru