Joy Red Velvet Pilih Adegan Paling Berkesan di 'The One and Only', Alasannya Sedih Banget
JTBC
TV

Menjelang akhir 'The One And Only', Joy Red Velvet memilih adegan yang meninggalkan kesan paling kuat di dalam drama. Ternyata alasannya sangat menyedihkan.

WowKeren - Sudah memasuki paruh kedua, "The One and Only" semakin menambahkan ketegangan. Menjelang akhir, para aktor utama termasuk Joy Red Velvet memilih adegan yang paling berkesan di dalam drama tersebut.

"The One and Only" adalah drama romansa unik yang menceritakan tiga perempuan sakit parah dan berjanji menghukum satu penjahat sebelum wafat. Mereka adalah Yo In Sook (Ahn Eun Jin), Sung Mi Do (Joy) dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won). Namun dalam prosesnya, Pyo In Sook malah bertemu "satu-satunya" orang yang paling berharga di hidupnya.

Dalam drama ini, Joy berperan sebagai Sung Mi Do influencer cantik yang menderita sakit parah. Saat para pemeran diminta memilih adegan yang paling berkesan untuk mereka, Joy memilih satu adegan bersama Ahn Eun Jin untuk alasan yang sedih banget.

"Adegan yang meninggalkan kesan kuat untukku adalah saat Mi Do menyarankan kepada In Sook menyembunyikan telepon, yang kemudian menjadi bukti yang menentukan, dan aku senang dia punya seseorang di sisinya pertama kali," kata Joy.


Menurut Joy, adegan itu mampu membuat pemirsa memahami jenis lingkungan di mana Sung Mi Do tumbuh. Sementara orang-orang mendekati Sung Mi Do karena penampilan glamor dan cantik namun dengan segera pergi karena bosan. Selain itu, Mi Do juga tidak bisa menangis dan tertawa di hadapan keluarga lantaran disalahkan orangtua atas kematian saudaranya.

"Itu memberi pemirsa sedikit gambaran tentang lingungan macam apa yang Mi Do tinggali sampai saat itu," ujar Joy.

Sung Mi Do menjalani kehidupan yang sangat sepi hingga membuatnya mendambakan cinta dan perhatian. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Pyo In Seok dan Kang Se Yeon ketika orang-orang yang seharusnya memberi rasa aman justru berpaling darinya.

Karena misi melindungi seorang anak dan mengalahkan orang jahat, ketiga orang itu menjadi satu. Kebersamaan mereka menjadi momen berharga untuk Sung Mi Do yang sebelumnya tidak pernah menjadi bagian suatu kelompok bisa merasakan apa itu "kita".

Sementara itu, "The One and Only" hanya tinggal menyisakan empat episode. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait