Rating Jeblok, 'The One And Only' Bongkar Perilaku Joy Red Velvet Cs di Lokasi Syuting
Instagram/ _imyour_joy
TV

'The One And Only' menceritakan tiga wanita (Ahn Eun Jin, Joy dan Kang Ye Won) sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Sebelum mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat.

WowKeren - "The One And Only" kurang mendapatkan perhatian penonton di layar TV terbukti dengan perolehan ratingnya yang jeblok. Dalam beberapa episode terakhir, drama yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin cs itu meraih rating nol koma persen.

Belum lama ini, tim produksi "The One And Only" merilis video yang memperlihatkan perilaku Joy Red Velvet cs di lokasi syuting. Di awal video, para pemain berkumpul untuk syuting pesta perpisahan rumah sakit untuk Choi Sung Hae (Lee Hang Na).

Joy melihat kamera di belakang layar dan melambai ke sana, membuat Kang Ye Won dengan bingung bertanya, "Apakah adegan berikutnya ada di sini?" Joy menjelaskan bahwa itu adalah kamera di balik layar dan Kang Ye Won menambahkan, "Kami syuting dengan rajin!"

Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam kemudian merekam adegan di ruang penyimpanan rumah sakit. Saat keduanya mulai berlatih, mereka melompat ke "pertempuran rap" dadakan karena kedua dialog mereka sangat panjang dan berulang.


Seorang anggota staf berkomentar tentang bagaimana "rap" Ahn Eun Jin lebih bergaya 90-an dan Kim Kyung Nam menjawab, "Tidak, mereka berdua rap 90-an. Tapi Woo Chun seperti Deux, dan In Sook seperti dewa," membuat semua orang tertawa dengan interpretasinya.

Ahn Eun Jin menambahkan, "(Woo Chun) menangis pada dunia, aku hanya melakukannya sendiri." Terlihat tawa para pemain masih sering berbagi tawa di sela-sela proses syuting "The One And Only" meskipun akan kembali fokus ketika mulai berakting.

"The One And Only" adalah drama romansa unik yang menceritakan tiga wanita (Ahn Eun Jin, Joy dan Kang Ye Won) sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Sebelum mati, mereka memutuskan ingin mengalahkan satu orang jahat.

Dan dalam upaya mereka untuk melakukannya, Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) akhirnya bertemu dengan Min Woo Chun (Kim Kyung Nam), "yang dan satu-satunya" orang yang paling berharga dalam hidupnya. Drama ini disiarkan tiap Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru