H. Faisal Ingin Doddy Sudrajat Minta Maaf Dulu Sebelum Bertemu, Singgung Kondisi Batin
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal yang sudah terlanjur sakit hati kini berikan syarat ke Doddy Sudrajat untuk minta maaf dulu sebelum bertemu dengannya atau cucu mereka yakni Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendapatkan banyak hujatan karena sikapnya yang memancing kontroversi. Sebut saja mulai dari suguhan lagu di momen pengajian untuk Vanessa Angel dan Bibi, perubahan nama Gala Sky, hingga permintaan tes DNA sang cucu, yang membuat publik geram terlebih keluarga sang besan yakni H. Faisal. Tak pelak, hubungan dua keluarga ini pun semakin hari terlihat semakin renggang di tengah konflik yang ada.

Namun belakangan ini sosok Doddy Sudrajat memang tak banyak bermunculan lagi di hadapan publik. Perubahan Doddy Sudrajat ini pun diakui oleh sang pengacara. Tak hanya itu, Doddy juga disebut berniat untuk bertemu Gala lagi setelah sebelumnya gagal mengajak sang cucu jalan-jalan.

Namun niat kedatangan tersebut membuat H. Faisal justru bingung. Pasalnya ia terlanjur sakit hati dengan ulah sang besan selama ini, namun kini Doddy Sudrajat justru seolah bersikap tak pernah terjadi apa-apa. Karena itu lah H. Faisal mengisyaratkan masih enggan bertemu dengan ayah Vanessa.

“Dibuka dulu aib-aib yang belum tentu kebenarannya. Mungkin sekarang sudah habis yang mau dibuka,” cetus H. Faisal. “Jadi itu semua dianggap angin lalu aja?” sambungnya.

H. Faisal mengaku sangat sakit hati lantaran merasa ikut direndahkan. “Sekarang dia mau datang. Dibilang kan wartawan katanya dia mau datang. Saya nggak ngerti deh, gimana dia sudah merendahkan menantu saya, anak saya,kemudian nggak mengakui itu cucu saya kemudian mau datang. Saya udahlah lebih baik saya nggak di rumah, kata saya,” ungkap H. Faisal.


H. Faisal mengingatkan bagaimana sebelumnya ia selalu membuka jalan mediasi dan damai namun tak pernah ditanggapi. Karena itu ayah Bibi bak tak bersedia bertemu dulu saat ini. Ia pun berharap Doddy Sudrajat menyampaikan permintaan maaf dulu dan meredakan kegaduhan yang sudah terjadi.

“Jangankan menemui, saya untuk bertemu aja kecuali kita harus di-clear-kan dulu. Misalnya minta maaf,” kata H. Faisal. “Misalnya 'saya minta maaf begini-begini oh ini ini alasan saya'. Kalau sudah minta maaf kan sudah clear tidak ada masalah lagi.”

H. Faisal menyinggung kondisi batinnya yang sudah terlanjur sakit hati. Karena itu kini syarat yang diberikannya sebelum Doddy Sudrajat ingin bertemu adalah untuk meluruskan segala kehebohan yang sebelumnya sempat dibuatnya di tengah publik.

“Tapi, kalau tidak ada minta maaf dan tidak menyebutkan apa penyebabnya, ya saya nggak bisa nerima dong. Bagaimana batin saya. Saya bisa menerima sesuatu itu kalau ada alasannya,” tandas H. Faisal.

Pernyataan H. Faisal pun menuai beragam komentar dari publik yang mayoritas mendukung keinginannya. Sementara itu hingga artikel ini dibuat, pihak Doddy Sudrajat belum terlihat menanggapi terkait keinginan ayah mendiang Bibi Andriansyah ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru