Ayus Sabyan Tak Mengelak Selingkuh, Ririe Fairus Tegas Tolak Ajakan Poligami
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus menceritakan bahwa Ayus Sabyan tak membantah ketika disinggung soal perselingkuhan yang diduga dilakukan dengan Nissa Sabyan. Ia juga mengungkap alasan tak siap diajak poligami.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari mantan istri Ayus, Ririe Fairus yang buka-bukaan soal perselingkuhan ketika ngobrol di vlog Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Bahkan ada kabar pernikahan Ayus dan Nissa yang sampai terdengar Ririe. Namun Ririe mengatakan ketika bercerai, Ayus belum menikah dengan Nissa. Walau begitu untuk saat ini Ririe tak dapat memastikan pernikahan keduanya telah terjadi atau tidak.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah," ucap Ririe Fairus di kanal YouTube AH pada Rabu (2/2). "Mana tahu kalau sekarang."

Ririe mengaku sudah mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa sejak 2 tahun sebelum memutuskan untuk cerai. Ketika itu Ririe memang berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Ayus karena masih sayang dan cinta.

"Tahunya udah hampir 3 tahun yang lalu, tapi baru pisah setahun yang lalu," ungkap Ririe "Pas tahu, aku nggak mau langsung pisah, karena kan sayang sama suami aku."


Ririe juga mengatakan bahwa Ayus tak mengelak ketika perselingkuhan tersebut terbongkar. Bahkan disebut Ririe, Ayus mengatakan jujur punya hubungan spesial dengan Nissa.

"Ya ada ajalah petunjuk dari Allah, ditunjukkin kalau memang mereka ada apa-apa," ujar Ririe. "Dan aku tanya sama beliau, ya beliau sih jujur, dia nggak ngelak, nggak nutupin kalau memang benar."

Ayus disebut sempat membahas poligami, namun Ririe dengan tegas menolaknya. Ia mengaku tak siap dan ogah berbagi suami dengan orang lain.

"Kalau diajak poligami aku nggak mau, nggak siap dan kayaknya nggak bisa aku dibagi-bagi," pungkas Ririe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait