Maia Ngode Tertawa Usai Heboh Dhani Jual Sate Estianty, Bakal Cobain?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty jadi sorotan terkait kemiripan nama belakang dengan menu sate ayam di restoran baru Ahmad Dhani. Usai viral, Maia mengunggah kode terkait 'masa lalu'.

WowKeren - Meski sudah bercerai lama, Maia Estianty kerap dikait-kaitkan dengan Ahmad Dhani. Namanya ikut terseret pasca viral menu makanan di restoran baru Dhani.

Awalnya, seorang netter mengunggah postingan di Twitter soal restoran Dhani, Wisma Dewa 19 Restography. Resto di kawasan Pondok Indah Jakarta tersebut menyajikan menu super unik.

Dua diantaranya cukup viral yakni Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty. Netter langsung heboh mengingat Jamilah identik dengan Mulan Jameela sedangkan Estianty mirip dengan nama belakang eks istri Dhani, Maia.

Setelah menu sate senilai Rp95 ribu itu ramai dibahas, Maia mengunggah postingan tak terduga. Alih-alih marah atau menanggapi, Maia tampak bodo amat. Sejauh ini tak diketahui apakah ia bakal emosi atau malah ingin mencoba rasa sate ayam Estianty di resto Dhani. Yang pasti Maia memilih fokus pada masa kini ketimbang masa lalu.


Dalam postingan terbaru, Maia tampak dan asyik tertawa bareng Sarita Abdul Mukti. Sama-sama diterpa isu cerai karena pelakor, Maia dan Sarita terlihat cantik bahagia bak bestie. Keduanya asyik menertawakan masa lalu. 

"Dari terpuruk, sampai bisa menertawakan masa lalu !!!!! HAHAHAHA…Bersama bunda, kakak, mbak @queen_saritaabdulmukti apa caption nya guys ???," kata Maia. "Tunggu di konten @maiaaleldultv …Makasih udah mampir ya…..#strongwoman #wanitakuat #wanitayangpernahtersakiti #saritaabdulmukti #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia."

Sejumlah fans memberikan dukungan buat Maia dan Sarita. Keduanya dipuji sebagai sosok perempuan yang tegar menghadapi ujian hidup.

"2 berlian yg terhempas krn pasangan nya lbh memilih batu kerikil 😂," ujar netter. "Dibalik dua wanita hebat, ada dua wanita yg ga tau malu. 🙈," ujar netter. "Wanita hebat MasyaAllah," kata netter.

Sementara itu, Maia dikenal kerap berbagi pengalaman seputar kegagalan pernikahan pertamanya. Namun Dhani sebagai mantan malah tak senang dan menyindir Maia suka ghibah.

"Selama 15 Tahun Mulan dijadikan bahan ghibah. Bahkan mungkin lebih parah lagi difitnah. Dalam syariat Islam, barang siapa yang mengghibah seseorang, maka dosa orang yang dijadikan bahan gibah itu pindah ke orang yang mengghibah," kata Dhani. "Maka dari itu betapa beruntungnya Mulan. Maia berghibah dan berpotensi memfitnah. Lalu netizen ghibah lagi di media Sosial. Wow, itu transfer dosa besar-besaran. Maia itu ratu pencitraan. Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait