Heboh Ahmad Dhani Jualan Sate Estianty dan Lidah Goreng Jamilah, Harganya Bikin Kicep?
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani jadi bahan perbincangan usai restoran barunya didatangi Ariel NOAH. Setelah sesi makan tersebut, menu makan di resto tersebut langsung viral karena memakai nama Jamilah dan Estianty.

WowKeren - Ahmad Dhani jadi bahan perbincangan setelah mengundang rekan sesama artis, Ariel. Ia rupanya mengajak vokalis NOAH itu untuk mencicipi menu makanan di resto barunya, Wisma Dewa 19 Restography, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lewat Instagram, Dhani mengunggah foto bersama Ariel. Dhani membeberkan jika Ariel mencicipi salah satu menu sate di restoran miliknya itu. "Musisi Top Di Indonesia Sedang Makan Sate Satoe Hati di @wismadewa19restography," tutur Dhani.

Setelah momen kebersamaan itu viral, menu di resto baru Dhani itu sempat bikin netizen terdiam alias kicep. Tak disangka-sangka, Dhani membuat dua menu unik yang sukses membuat netter jadi speechless hingga "kicep".

Lewat Twitter, terkuak menu nomor 7 dan 8 yang cukup unik. Dalam daftar menu, nampak tulisan Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty. Dua nama tersebut langsung membuat netter cukup kaget karena mirip dengan nama belakang Mulan Jameela dan Maia Estianty.


Twitter

Menu Unik di Resto Ahmad Dhani

"Ku terdiam sejenak melihat menu no 7 dan no 8 di resto milik Ahmad Dhani," seru netter. "Ahmad Dani tega jual lidah istrinya sendiri," ujar netter. "Baru ngeuh maya dibalik jadi ayam. ok," tutur netter.

Harga dari Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty itu masing-masing dibanderol Rp95 ribu. Selain dua makanan tersebut, sederet menu di resto tersebut juga tak kalah unik. Diantaranya Kangen Steak yang dijual Rp150 ribu, Ayam Bakar Cemburu Rp125 ribu hingga Rawon Picisan dan Sayap Sayap Patah yang harganya Rp75 ribu.

Saat mengetahui harga dari menu tersebut, netter juga tak kalah syok. Diakui netter, harga sejumlah makanan unik itu cukup mahal.

"Saya diam melihat harganya. Soto Madura dengan harga 75k. Nasi goreng juga 75k mana belum PPN 10%," tutur netter. "Jangan-janjgan belum service charge juga," tutur yang lainnya. "Sayap sayap patah 75k tuh, sayapnya pake sayap apa dah? sayap pegasus? yawlaa pdhl di pasar sayap 10k tuh bisa 5-6 pcs," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait