Ogah Fuji Nikah Muda, H. Faisal Sebut Sang Putri Anggap Thariq Halilintar Cuma Kakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Menurut Haji Faisal, Fuji hanya menganggap Thariq Halilintar sebagai kakak pengganti mendiang Bibi Andriansyah. Ini kata Faisal jika Fuji berencana menikah muda dengan pria pilihannya.

WowKeren - Haji Faisal menanggapi hubungany putrinya, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang sudah resmi berpacaran. Mengejutkannya, Faisal mengaku tak yakin jika putrinya kini sudah menjadi pujaan hati pria lain.

"Sebenarnya masih pagi (awal) juga. Soalnya anak saya ini mungkin tidak pernah bergaul sama cowok," ungkap Faisal di hadapan awak media belum lama ini. "Setahu saya, jadi mungkin dia sendiri belum memahami apa sudah menjadi pacar atau gimana, saya juga nggak ngerti."

Soal Fuji dan Thariq yang dituding settingan, Faisal mencoba meluruskannya. Menurut Faisal, Fuji kemungkinan hanya menganggap Thariq seperti kakaknya sendiri.

Terlebih setelah kepergian sang putra sulung, Bibi Andriansyah, Fuji kehilangan satu sosok kakak yang menjadi panutannya. Tak heran jika Fuji merasa aman dan nyaman berada di samping pria yang memberinya banyak perhatian dengan tulus, seperti yang dilakukan Thariq Halilintar.


"Bukan. Maksud saya gini, anak saya kan biasa bergaul sama tiga udanya. Jadi pergaulan dia seperti itu dengan uda-udanya," ujarya. "Tentu sekarang hilangnya Febri, mungkin dia merasa ini seperti abangnya juga."

Pun dengan tegas Haji Faisal mengaku tidak akan membatasi pergaulan Fuji selama masih dalam batas kewajaran. Ia jugatak masalah jika putri bungsunya itu memiliki banyak teman, termasuk pria.

"Bagi saya sih, pergaulan dia sampai sekarang belum ada masalah, masih di batas wajar, dan tidak ada yang perlu saya khawatirkan," papar Faisal.

Kendati demikian, Faisal tak mengizinkan Fuji untuk menikah muda. Menurutnya, Fuji masih belum cukup dewasa untuk menjadi seorang istri dan ibu. Mengingat kini Fuji masih menginjak 19 tahun.

"Masih anak kemarin sore, belum lah," kata Haji Faisal. "Menurut saya, anak saya ini masih kecil. Belum lah untuk arah ke berumah tangga."

Saat ini, kata Haji Faisal, pendidikan dan karier menjadi prioritas Fuji. Apalagi ia masih harus merampungkan kuliahnya. "Jadi mungkin dia akan berkarier dulu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait