Joy Red Velvet Terpilih Sebagai Aktris Paling Tak Normal di Lokasi 'The One And Only'
jtbc
TV

Video di balik layar 'The One And Only' memperlihatkan syuting adegan ketika Ahn Eun Jin, Joy, dan Kang Ye Won menikmati tamasya ala gadis-gadis yang menarik. Mereka membahas siapa paling normal.

WowKeren - "The One And Only" kembali menghadirkan video di balik layar terbaru yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini memperlihatkan Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet dan Kang Ye Won bersenang-senang di lokasi syuting.

Sebelumnya dalam episode terbaru "The One And Only", Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), Sung Mi Do (Joy), dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won) menikmati tamasya ala gadis-gadis yang menarik. Pada momen itu Sung Mi Do memberi teman-temannya makeover penampilan retro glamor.

Video di balik layar dimulai dengan trio cekikikan penuh semangat dan anggota staf tidak dapat menahan gadis-gadis itu. Kang Ye Won dengan riang berseru, "Sudah kubilang, aku yang paling normal di sini!" Joy membayangkan, "Karena ini retro, 'U-Go-Girl' keluar (sebagai musik latar)."

Joy menambahkan, "Kalian tahu 'U-Go-Girl' adalah retro untuk anak-anak akhir-akhir ini," membuat semua orang tertawa tak percaya. Kemudian, Ahn Eun Jin mengambil foto Joy saat sutradara datang untuk membahas adegan selanjutnya.


Ahn Eun Jin menatapnya dengan tatapan kosong sehingga sutradara menjawab sambil tertawa, "Oke, ambil yang lain dengan cepat." Setelah mereka semua memilih pakaian baru mereka, ketiganya duduk di luar saat sutradara memberi peringkat aktris dari yang paling "normal".

Sutradara menempatkan Kang Ye Won di urutan pertama, Ahn Eun Jin kedua, dan Joy ketiga. Itu berarti Joy terpilih sebagai pemain paling tak normal di antara mereka. Tapi Kang Ye Won dengan lucu salah mengartikan peringkat dan mengungkapkan ketidaksenangannya kepada sutradara.

Joy mulai mempersiapkan kalimat emosionalnya yang akan datang tentang cinta, tetapi Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won mengalihkan perhatiannya dengan membuat berbagai macam lelucon. Mereka mulai syuting sembari berjuang untuk menahan tawa.

Saat mereka syuting "The One And Only" sekali lagi, Ahn Eun Jin berusaha terlalu keras untuk tidak tertawa. Namun hal itu akhirnya membuat sutradara berkomentar, "Cut! Ini tidak akan berhasil. In Sook terlalu acuh tak acuh." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait