Fuji Bereaksi Usai Terus Didesak Nikah Muda dengan Thariq Halilintar, Meradang?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Terus-menerus didesak untuk segera menikah muda dengan sang kekasih, Thariq Halilintar di saat usianya yang kini masih 19 tahun, begini reaksi dari Fuji.

WowKeren - Asmara dua sejoli Thariq Halilintar dan Fujianti Utami terus menyita perhatian. Terlebih keduanya memang sudah lama dijodoh-jodohkan oleh penggemar lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Usai resmi jadian, Thariq Halilintar dan Fuji rupanya ramai diminta untuk segera menikah. Padahal usia keduanya masih terbilang sangat muda.

Fuji tampaknya mulai gerah mendapati dirinya dan Thariq Halilintar terus didesak menikah muda. Terlebih usia Fuji saat ini diketahui masih 19 tahun.

"Ya Allah setop. Kami itu cuma, ya sudah, jalani saja dulu say," ujar Fuji dalam salah satu konten YouTube-nya, Kamis (3/2).

Sementara itu, Thariq Halilintar menanggapi berbeda. Pasalnya menurut Thariq, pertanyaan tentang rencana nikah muda layaknya sebuah doa.


Namun Fuji menilai jika doa tersebut terlalu cepat diutarakan. "Doanya kecepetan enggak sih?" seloroh Fuji.

Lebih lanjut, Fuji menjelaskan jika dirinya belum terpikir untuk menikah muda. Fuji rupanya berencana ingin menikah di usia sekitar 24 tahun.

"Aku maunya nanti. Kalau sudah 24 ke atas," ungkap adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Lantas bagaimana dengan reaksi Thariq Halilintar mendengar ucapan Fuji tersebut? Rupanya, Thariq Halilintar tak masalah dengan pengakuan kekasihnya itu.

Terlebih bagi Thariq Halilintar, tak ada patokan usia untuk menikah. "Aku sih enggak masalah mau nikah muda atau tua," tutur adik dari Atta Halilintar ini.

Diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji baru saja resmi jadian. Keduanya mengumumkan jalinan asmara mereka pada 29 Januari 2022, yang bertepatan dengan momen ulang tahun Thariq yang ke-23.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait