H. Faisal Bahas Masa Depan Gala Sky Hingga Minta Maaf ke Vanessa Angel, Kenapa?
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Terus berjuang di tengah konflik dengan sang besan yakni Doddy Sudrajat, H. Faisal kini bahas soal masa depan Gala Sky hingga mendadak minta maaf ke mendiang Vanessa Angel. Ternyata ini penyebabnya.

WowKeren - H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah terus menjadi sorotan sejak kemunculan konflik keluarga dengan sang besan, Doddy Sudrajat yang tak lain adalah ayah dari mendiang Vanessa Angel. H. Faisal dan Doddy saling berjuang memperebutkan hak wali atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Namun berbeda dari H. Faisal yang menuai banyak simpati dari masyarakat Indonesia, Doddy Sudrajat justru menjadi bulan-bulanan.

Hal ini dikarenakan beberapa “ulah” Dodddy Sudrajat yang dinilai salah di mata publik hingga memancing hujatan. Sebut saja salah satunya yang masih jadi perbincangan hingga saat ini adalah rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Keinginan tersebut sempat diutarakan oleh Doddy Sudrajat tak lama setelah sang putri disemayamkan di sisi suaminya yakni Bibi Andriansyah. Sementara baru-baru ini beredar isu jika Doddy akan merealisasikan rencana tersebut usai 100 hari kepergian Vanessa Angel. Meski kabar itu sudah dibantah oleh sang kuasa hukum, namun publik masih banyak yang mewanti-wanti.

Tanggapan terkait isu pemindahan makam Vanessa Angel yang kembali jadi perbincangan ini juga datang dari H. Faisal. Ayah Bibi menegaskan jika sedari dulu ia tak pernah menyetujui jika makam menantunya dipindahkan.

“Saya tidak setuju sama sekali untuk pemindahan makam ini. Menurut saya bukan merupakan sesuatu yang urgent dan harus dilakukan,” ujar H. Faisal seperti dalam tayangan Youtube Seleb Oncam News.


H. Faisal menilai tak seharusnya ketenangan putra dan menantunya saat ini masih diusik. “Karena bagi saya baik secara pribadi maupun keluarga, bahwa anak saya di situ sudah tenang sudah tidak ada permasalahan lagi. Tinggal hanya kita mendoakan agar mereka berdua mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” jelasnya.

Selanjutnya, H. Faisal juga membahas mengenai masa depan Gala. Alih-alih terus membicarakan mengenai Vanessa dan Bibi yang sudah tenang di alam sana, H. Faisal ingin fokus pada nasib Gala terjamin hingga dewasa agar bisa tumbuh menjadi anak yang berguna baik untuk agama maupun negara.

“Kemudian, anak yang ditinggalkan, tentu kita didik baik secara agama, maupun secara ilmu dunia,” ungkapnya. “Agar anaknya ini bisa menjadi orang berguna, termasuk berguna untuk orang tuanya nanti, agar bisa mendoakan, begitu juga pada keluarga yang ditinggalkan serta bangsa dan negara,” harap H. Faisal.

H. Faisal juga mengaku sudah tak berdaya andai pihak Doddy Sudrajat ngotot untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Karena tak kuasa, H. Faisal meminta maaf kepada menantunya.

“Jika pihak sana masih bersikukuh juga, tentu saya selaku pihak orang tua dari almarhum (Bibi) atau mertua dari si Vaness, saya memohon maaf kepada almarhum Vaness. Saya mungkin tidak punya kekuatan mempertahankan,” ucapnya.

Akan tetapi besar harapan H. Faisal jika isu tersebut tidak benar dan makam Vanessa Angel tetap di sisi Bibi Andriansyah. Ayah Fujianti Utami tak memungkiri kepasrahannya adalah bentuk rasa lelah dengan segala konflik yang bermunculan belakangan ini.

“Namun demikian, mudah-mudahan pemindahan itu sekedar wacana itu harapan saya. Namun, semuanya saya pulangkan kepada Yang Maha Kuasa, karena terjadinya pemindahan tentu atas kehendak Yang Maha Kuasa,” tandas H. Faisal. “Karena saya sudah capek. Itu juga mau dipindahkanlah, mau begini, begitu, jadi capek saya, udahlah saya serahkan kepada Yang Berkuasa saja.”

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait