Sederet Sikap Fuji Pada Thariq Halilintar yang Dianggap Keterlaluan, Netter Pecah Kubu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dikritik gara-gara sikap dan cara berbicaranya yang dinilai tak sopan pada Thariq Halilintar. Namun meski banyak dicibir, tak sedikit pula yang membela Fuji karena alasan ini.

WowKeren - Kisah asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar terus menjadi sorotan sejak keduanya resmi mengumumkan hubungan pada 29 Januari 2022 lalu. Meski sudah mengantongi restu publik, nyatanya hubungan Fuji dan Thariq masih kerap menuai pro kontra dari sejumlah netizen.

Salah satunya yang dipermasalahkan adalah sikap Fuji terhadap Thariq yang dianggap keterlaluan di beberapa kesempatan. Mulai dari ucapan hingga tindakan Fuji yang kerap spontan menoyor muka Thariq.

Di akun TikTok, kompilasi video Fuji yang dianggap bersikap tak sopan pada Thariq Halilintar pun menuai beragam respons dari netizen. Salah satu momen yang terekam adalah saat Fuji dan Thariq mengunjungi pabrik kosmetik milik Crazy Rich Malang, Gilang Widya Praman dan Shandy Purnamasari.

Pada momen itu, Fuji seolah terang-terangan mengatakan bahwa ia dan Thariq akan sering bertengkar jika hubungan mereka sudah memasuki usia seminggu. "Seminggu lagi juga berantem nih," kata Fuji. Ekspresi wajah Thariq pun menjadi sorotan lantaran disebut menahan sabar menghadapi ucapan Fuji.


Ada pula momen saat di dalam mobil. "Eh, lucu (guyonan) kamu kayak bapak-bapak, garing," celetuk Fuji menanggapi guyonan Thariq Halilintar. "Kan aku bergaul sama bapak-bapak," sahut Thariq dengan wajahnya yang mencoba sabar.

Pun saat mereka membahas soal pernikahan, Fuji blak-blakan mengaku tidak ingin menjadi seorang istri jika usianya belum menginjak 24 tahun. Di sini, lagi-lagi kesabaran Thariq Halilintar diuji.

"Disuruh cepet-cepet nikah katanya," ucap Shandy menggoda Fuji dan Thariq. "Enggak enggak enggak, takut ah kalo bahas nikah. Nggak mau ah. Aku mau nikah kalo udah SH sama umur 24 ke atas," timpal Fuji. "Masa aku nunggu kamu 24?" ujar Thariq. "Ya urusan kamu, kalo nggak mau yaudah," tutur Fuji yang kemudian membuat suasana menjadi canggung.

Masih ada beberapa momen lagi saat Fuji bicara ceplas-ceplos pada Thariq Halilintar. Tak sedikit netizen yang menyayangkan sikap Fuji ini. Namun ada pula yang mengatakan jika adik mendiang Bibi Andriansyah ini masih dalam proses pendewasaan.

"Fuji makin sini makin kaya negrasa waw bgt," komentar netter. "," imbuh yang lain. "Frontal berkedok bawaan zodiak gak sih?" celetuk akun lain. "Pertama lihat yg lagi kumpul keluarga besar Asix, memang Fuji attitude-nya hrs banyak dibenahi. Kelihatan Thariq agak deg2an," ujar lainnya.

"Netijen skarang muna, mukaa 2. Lihat video 5 menit uda berasumsi klo fuji kasar. Dulu Aurel juga gitu di bilang macem2. Anak 19 thn labil yg masih tahap pendewasaan yah gitu. Org yg ngomong suka nyablak, kadang hatinya lembut loh. Nilai orang diliat aslinya bukaan vidio bbrpa menit doaang," tulis akun @zain******. "Kita yg nontn Full lebih tau lah ya," kata @fenty******. "Lah Fuji kan udh ngakuin dirinya sendiri,klo cara dia ngomong ya kek gtu.sama ai (Fadly) abangnya sendiri pun dia klo ngomong ya begitu,emang netizen demen bgt nyari kesalahan orang," timpal mpu*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait