Rating Menyedihkan Hingga Akhir, Joy Red Velvet Cs Pamit Bintangi 'The One and Only'
JTBC
TV

'The One and Only' menceritakan tiga wanita sakit parah (Joy, Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won) yang bertemu di rumah sakit. Sebelum mati, mereka memutuskan ingin mengalahkan satu orang jahat.

WowKeren - "The One and Only" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (8/2). Drama JTBC ini mencatat rating menyedihkan hingga akhir. "The One and Only" memulai penayangan dengan rating 2,4 persen dan tamat dengan catatan 0,6 persen.

Setelah "The One and Only" berakhir, para pemain mulai dari Joy Red Velvet, Ahn Eun Jin hingga Kang Ye Won kompak berpamitan mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan pesan yang menyentuh hati.

Joy mengungkapkan perasaanya dengan berbagi, "Aku dapat belajar dan merasakan begitu banyak saat bekerja dengan sutradara dan penulis yang luar biasa, sesama aktor, dan anggota staf dari musim panas hingga musim dingin."

"Meskipun ada masa-masa sulit, ini adalah lokasi di mana aku merasakan kenyamanan dan kebahagiaan saat kami berpelukan, menghibur, dan mengisi satu sama lain, jadi kurasa aku tidak akan bisa melupakannya. Terima kasih kepada semua orang yang bersama kami," imbuh Joy.


Selanjutnya Ahn Eun Jin berbagi, "Saat bersama In Sook sampai sekarang, kupikir aku menerima kenyamanan paling banyak dari semua orang. Meski sering terluka dan menangis, aku menerima lebih banyak kenyamanan dan cinta. Aku juga mendapatkan kekuatan untuk bergerak maju. Berkat itu, aku bisa menyelesaikan akhirku dan In Sook dengan bahagia serta hangat."

"Untuk penulis yang menulis cerita yang begitu hangat dan indah, sutradara yang sangat perhatian di lokasi syuting dan membiarkan kami berakting 200 persen dengan nyaman, sutradara dan semua anggota staf yang bekerja keras untuk menangkap perasaan In Sook, dan sesama aktor yang mendukung dan mencintaiku di sisiku. Terakhir, untuk pemirsa kami, aku dengan tulus berterima kasih," tambah Ahn Eun Jin.

Terakhir Kang Ye Won membagikan pesan, "Terima kasih kepada sesama aktor dan anggota staf kami yang selalu berbagi energi positif di lokasi syuting, ini adalah tempat kerja yang penuh dengan kenangan hangat. Kuharap 'The One and Only' akan dikenang oleh semua orang sebagai proyek yang membuat sebagian hati kalian terasa hangat. Aku sekali lagi berterima kasih kepada semua orang yang menonton dan menyukai drama kami. Aku akan menyambut kalian lagi dengan proyek bagus lainnya."

Sementara itu, "The One and Only" menceritakan tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Sebelum mati, mereka memutuskan ingin mengalahkan satu orang jahat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru