Kim Kyung Nam Kawal Manis Ahn Eun Jin Jelang Syuting Ciuman 'The One and Only'
jtbc
TV

Dalam 'The One and Only', Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) bertemu dengan Min Woo Chun (Kim Kyung Nam), yang kemudian menjadi satu-satunya orang paling berharga dalam hidupnya.

WowKeren - "The One And Only" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini memperlihatkan syuting ciuman antara karakter yang dimankan Kim Kyung Nam dan Ahn Eun Jin.

"The One And Only" menceritakan kisah tiga wanita sakit parah (Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet dan Kang Ye Won) yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat.

Dalam upaya mereka untuk melakukan hal itu, Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) akhirnya bertemu dengan Min Woo Chun (Kim Kyung Nam), yang kemudian menjadi satu-satunya orang paling berharga dalam hidupnya. Mereka terjebak dalam hubungan romantis.

Video di balik layar dibuka dengan syuting adegan kelompok di rumah sakit. Setelah adegan menegangkan berakhir, para pemeran "The One And Only" tertawa terbahak-bahak, menari koreografi "Hey Mama" dari "Street Woman Fighter" hingga bercanda meniru satu sama lain.


Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam syuting di luar untuk adegan ketika karakter mereka diam-diam melarikan diri dari rumah sakit. Saat karakter Ahn Eun Jin gagal, Kim Kyung Nam menangkapnya dan keduanya berbagi momen romantis.

Ketika Ahn Eun Jin lupa dialognya untuk "The One And Only", mereka mulai cekikikan. Keduanya juga bercanda tentang sudut mana mereka harus berciuman untuk adegan itu. Sementara mereka menunggu mobil lewat, para aktor berdiri di samping.

Kim Kyung Nam bertindak pemalu dan tenang di depan kamera dan Ahn Eun Jin berkomentar, "Hari ini 1 Januari 2022. Woo Chun oppa kami telah berubah." Kim Kyung Nam memberikan perlakuan manis kepada Ahn Eun Jin dengan mengawalnya di sekitar lokasi syuting.

Aktor ganteng itu juga melindungi Ahn Eun Jin dari mobil yang lewat, yang membuat sang aktris cantik bercanda menambahkan, "Aku berharap kamera di belakang layar selalu ada di sini." Begitu tiba waktunya untuk syuting, mereka berdua mengesampingkan semua tawa dan secara profesional membenamkan diri ke dalam adegan.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts