Cari Email yang Hilang, Wanita di Michigan Justru Temukan Hal Tak Terduga Bikin Auto Kaya
pixabay/ilustrasi
SerbaSerbi

Wanita tersebut berniat untuk mencari pesan elektronik atau email yang hilang di folder spam. Namun ia justru menemukan pesan lain yang tak terduga dan bisa membuatnya menjadi kaya mendadak.

WowKeren - Kejadian tak terduga menimpa salah seorang wanita di Michigan. Pada awalnya ia berniat untuk mencari pesan elektronik atau email yang hilang melalui folder spam. Akan tetapi, ia justru menemukan pesan yang membuat dirinya kaget dan tidak menyangka.

Melansir UPI, wanita yang diketahui identitasnya sebagai Laura Spears (55) itu menemukan sebuah pesan yang menyatakan bahwa ia telah memenangkan sebuah jackpot lotre senilai USD3 juta atau setara Rp42,9 miliar. Wanita asal Oakland Country itu mengatakan kepada pejabat Lotere Michigan bahwa ia telah membeli tiket untuk pengundian Jutaan Mega pada 31 Desember lalu di MichiganLottery.com.

"Saya melihat iklan di Facebook bahwa jackpot Mega Jutaan semakin tinggi, jadi saya masuk ke akun saya dan membeli tiket," tutur Spears, dilihat pada Sabtu (22/1). "Beberapa hari kemudian, saya mencari email yang hilang dari seseorang, jadi saya memeriksa folder spam di akun email saya."


Saat mencari pesan yang hilang, Spears melihat ada sebuah pesan dari Michigan Lottery dan menarik perhatiannya. Kemudian ia membuka dan membacanya, dan di situ lah ia mengetahui telah memenangkan undian lotre.

"Saya tidak percaya apa yang saya baca, jadi saya masuk ke akun Lotre saya untuk mengonfirmasi pesan di email," terang Spears. "Itu semua masih sangat mengejutkan bagi saya. bahwa saya benar-benar memenangkan USD3 juta (Rp42,9 miliar)."

Lebih lanjut, Spears menuturkan dengan memenangkan hadiah lotre tersebut, kemungkinan ia akan merencanakan pensiun dini. Ia pun telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah situasi yang sama terjadi di masa depan.

"Saya pasti menambahkan Lotere Michigan ke daftar pengirim aman saya untuk berjaga-jaga jika saya cukup beruntung untuk menerima email lain tentang hadiah besar," papar Spears.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru