'Pacar' Cantik Anwar Sanjaya, Ini 8 Potret Bella Aprilia Miss Intercontinental Indonesia
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Move on dari Ayya Renita, Anwar Sanjaya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant. Simak yuk sederet potret sang ratu kecantikan kelahiran Jember ini!

WowKeren - Move on dari Ayya Renita, Anwar Sanjaya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Bella Aprilia Sant. Lantas baru-baru ini, Anwar telah menyatakan cinta kepada sang ratu kecantikan kelahiran Jember tersebut. Keduanya diketahui menjalin kedekatan selama 6 bulan. Hal tersebut Anwar ungkapkan sendiri.

Menanggapi kabar punya hubungan spesial dengan Anwar, Bella mengaku suka dengannya karena sikapnya yang lucu. Saat disinggung soal tipe idaman, Bella juga mengungkap bahwa Anwar masuk ke dalam tipenya. Bella juga memuji Anwar sebagai sosok yang baik. Sementara itu Anwar suka dengan Bella karena bisa menerima apa adanya. Komedian sekaligus host itu juga menyebut Bella sebagai sosok yang romantis serta perhatian sekaligus tak jaim.

Bella sendiri selama ini dikenal sebagai sosok ratu kecantikan yang memiliki serangkaian prestasi. Tak hanya itu, ia juga menekuni dunia model sejak usia yang masih sangat muda. Simak yuk sederet potret Bella.

(wk/rosi)

1. momen kebersamaan


momen kebersamaan
Instagram/bellaapriliasant

Bella membagikan momen kebersamaannya bersama Anwar di Instagram. Tampak dalam foto, keduanya mengenakan baju selaras bak couple. Mereka berpose begitu dekat. "Untuk orang-orang dalam hidupku yang membuatku tersenyum, mendukungku, dan membawa sukacita, terima kasih banyak," tulis Bella dalam bahasa Inggris di caption.

2. Runner up Miss Grand Indonesia


<i>Runner up</i> Miss Grand Indonesia
Instagram/bellaapriliasant

Bella diketahui mengikuti kontes kecantikan Miss Grand Indonesia tahun 2020 mewakili Jawa Tengah. Ia kemudian berhasil meraih posisi runner-up. Lantas Bella ditunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang sebagai Miss Intercontinental Indonesia 2020.

3. belajar skating


belajar skating
Instagram/bellaapriliasant

Di sela-sela kesibukannya sebagai model, Bella juga tertarik untuk mempelajari skating. Dalam momen di atas, Bella terlihat belajar skating dengan sungguh-sungguh dan tak kapok meski jatuh berkali-kali. Pekerja keras banget!

4. terjun model sejak SMP


terjun model sejak SMP
Instagram/bellaapriliasant

Bakat Bella dalam dunia modeling telah terasah sejak ia duduk di bangku SMP. Di usianya yang masih 15 tahun, perempuan berzodiak Aries itu telah meraih juara sebagai top model Jawa Timur. Bella juga menjadi model profesional sejak lulus SMA.

5. Miss Intercontinental Indonesia 2020


Miss Intercontinental Indonesia 2020
Instagram/bellaapriliasant

Ratu kecantikan kelahiran 10 April 1997 tersebut ditunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang sebagai Miss Intercontinental Indonesia 2020. Bella kemudian mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021 yang diadakan di Mesir pada 29 Oktober 2021 lalu. Bella berhasil masuk 20 besar semifinalis yang mana juga mencetak sejarah bagi Indonesia. Bella juga meraih penghargaan sebagai Best in Evening Gown serta runner-up pertama untuk Best National Costume.

6. berprestasi


berprestasi
Instagram/bellaapriliasant

Bella telah menorehkan tnta emas di sepanjang perjalanan kariernya di dunia kontes kecantikan. Ia meraih juara pertama dalam ajang Top Model Jawa Timur pada tahun 2012, yang mana ia masih seorang siswa sekolah. Kemudian Bella menjadi runner up untuk Miss Grand Indonesia 2020. Bella juga masuk sebagai 20 besar semi finalis Miss Intercontinental 2021 mewakili Indonesia.

7. pamer kebolehan menari


pamer kebolehan menari
Instagram/bellaapriliasant

Bella tampaknya memiliki kecintaan terhadap dunia tari-menari. Dalam momen kali ini, ia tengah menunjukkan kebolehannya dalam menarikan tarian khas Bali. Bella bersama kedua rekannya sangat cantik dalam pakaian adat khas Pulau Dewata tersebut.

8. super modis


super modis
Instagram/bellaapriliasant

Modis abis, Bella selalu on point dengan gaya busana apapun. Ia bisa tampil kasual hingga semi formal. Dalam foto, Bella tampil dalam balutan semi formal look dengan perpaduan kemeja putih, celana high waist brick serta heels krem. Bella terlihat tinggi semampai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait