Rizky Febian Perdana Unggah Video Bareng Mahalini, Isu Pacaran Terbukti?
Instagram/@rizkyfbian
Selebriti

Usai ramai diisukan pacaran, kini Rizky Febian bagikan video kebersamaannya dengan Mahalini saat asyik bermain game di TikTok sontak bikin heboh warganet.

WowKeren - Belum lama ini, Rizky Febian blak-blakan terkait hubungannya dengan Mahalini. Putra sulung komedian Sule ini tak memungkiri jika dirinya tengah dekat dengan Mahalini.

"Oh saya kenal dekat. Kita deket, kita sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu trus dia coba bantu cari liriknya," ujar Rizky Febian. "Iya dekat, Alhamdulillah. (Mahalini) Baik banget. Baik dia."

Tak lama usai mengungkapkan hal tersebut, Rizky Febian rupanya perdana mengunggah momen kebersamaannya dengan Mahalini. Rizky Febian rupanya mengunggah video saat berdua dengan Mahalini di TikTok.

Terlihat dalam video, Rizky Febian dan Mahalini tengah asyik bermain sebuah game. Dalam permainan ini, yang kalah akan diketok kepalanya.

Rizky Febian terlihat beberapa kali kalah. Meski begitu, baik Rizky Febian tampak menikmati permainan tersebut bersama Mahalini. Bahkan pelantun lagu "Seperti Kisah" ini sampai tertawa lepas di akhir video.



Rizky Febian Perdana Unggah Video Bareng Mahalini

Sumber: TikTok

Kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini tersebut rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Netter pun ramai menduga jika Rizky Febian tengah go public terkait hubungannya dengan jebolan ajang "Indonesian Idol" itu.

Tak cuma itu, netter juga mengaku ikut bahagia melihat kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini. Terlebih menurut netter, keduanya dinilai cocok satu sama lain.

"OMG JADIAN BENERAN," seru netter. "Akhirnya go publik jugaa," komen netter lain. "Kok gua yg seneng yaa wkwkwkkw," tulis yang lain.

"Gemes bgt sih liat mereka berdua ikut happy," komen yang lainnya. "Dia yg pegangan tangan gue yang senyum2 anjir," seloroh netter. "Di tunggu feed instgram Foto berdua," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru