Jawaban Mayang Saat Ditanya Soal Fadly Faisal Masuk Boyfriend Material Bikin Salut
Instagram
Selebriti

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang jawab begini saat ditanya soal apakah saudara iparnya, Fadly Faisal masuk dalam kategori boyrfriend material atau tidak.

WowKeren - Sampai saat ini, apapun yang berkaitan dengan adik mendiang Vanessa Angel, Mayang masih ramai menjadi perbincangan. Terlebih belakangan, Mayang semakin sering wara-wiri di acara TV maupun di YouTube.

Terbaru, Mayang bersama sang adik sambung, Chika rupanya diundang di acara yang dipandu oleh Rian Ibram. Di sana, Mayang dan Chika rupanya ditanyai soal tipe pria idaman mereka. Menariknya, keduanya memberikan jawaban dengan ditunjukkan beberapa foto artis Indonesia.

Sayangnya, beberapa artis Tanah Air rupanya tak masuk dalam kriteria idaman Mayang. "Nggak. Not my type aja," ujar Mayang saat muncul foto Chico Jericho.

Sama dengan Chico Jericho, Mayang rupanya juga menyebut Reza Rahadian bukan tipe pria idamannya. Hal itu rupanya berbeda dengan Chika yang menyebut Reza Rahadian adalah tipenya.

Namun saat ditunjukkan foto Fadly Faisal, Mayang memilih untuk tak menjawab. Mayang rupanya tak enak hati lantaran Fadly adalah iparnya dari sang kakak, Vanessa Angel.


"Ih jangan gitu dong kak," kata Mayang sambil tersenyum. "Boyfriend material, yes or no?" tanya Rian Ibram lagi.

"Jangan gitu dong kak. Itu kan saudara ipar," sahut Mayang. "Oh iya ini kan saudara ipar. Bener juga, aku nggak kepikiran. Oh yes you are true. Bener juga ini saudara ipar," timpal Rian Ibram.

Jawaban Mayang soal Fadly Faisal itu rupanya ramai dipuji oleh netter. Banyak dari mengaku rupanya mengaku salut pada Mayang yang dinilai tak ingin memperkeruh suasana. Netter pun menilai Mayang sebenarnya sosok anak yang baik.

"Mayang ini anak baik," puji akun @we****to. "Mayang anak baik hati sebetulya,kelihatan dari raut wajahya yg sabar ya mayang," komen akun @isma****.

"Masih saling menghargai.... jgn diperkeruh. Apalagi dr sisi orang tua yg memperkeruh. Anak2nya saja menginginkan kedamaian tuh," sambung akun @mo***an. "Sebenernya Mayang baik... Cuma dia ada di tempat dan lingkungan yang salah," timpal akun @sa****ni.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts