Terungkap Alasan Irwansyah Tak Lagi Main Sinetron, Zaskia Sungkar: Yang Mau Pakai Dia Pusing
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sudah tiga tahun lamanya Irwansyah tak lagi bermain peran di dunia sinetron. Sang istri, Zaskia Sungkar lantas mengungkapkan alasan mengapa sang suami tak lagi main sinetron.

WowKeren - Irwansyah diketahui sudah tidak pernah lagi bermain sinetron. Terakhir sinetron yang dibintanginya adalah "Rindu Tanpa Cinta" yang tayang pada 2019 silam dan ia berperan sebagai tokoh utamanya bersama dengan Chelsea Olivia.

Lantas belum lama ini suami Zaskia Sungkar tersebut mengungkapkan alasannya mengapa bersikap demikian. Yang mana hal itu ia sampaikan saat dirinya hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty.

"Karena gue agak susah ya," jawab Irwan. Zaskia kemudian menerangkan bahwa Irwan memiliki banyak aturan yang kemungkinan akhirnya membuat rumah produksi enggan untuk memakainya.

"Banyak aturannya, kayaknya yang mau pakai Irwan juga pusing deh, dia gak mau sentuhan," jelas Zaskia. "Gue gak mau peluk, cium apalagi," timpal Irwan.


Zaskia kemudian menegaskan bahwa aturan itu dibuat Irwan atas keinginannya sendiri bukan karena perintahnya. "Bukan aku yang nyuruh loh," jelas Zaskia.

Tak hanya berlaku untuk dirinya, rupaya Irwan juga ingin aturan tersebut diterapkan oleh Zaskia saat syuting. "Waktu syuting sama aku juga gitu, ada adegan aku pingsan, harusnya itu dokternya atau perawatnya nangkap gitu, gak boleh sama dia, padahal gue yaudah deh gak papa," papar Zaskia.

Lebih lanjut, pernyataan Irwan soal alasannya tak lagi main sietron tersebut lantas menjadi perbincangan warganet. Saat cuplikan video itu dibagikan ulang oleh akun Instagram Dunia TV, netizen terlihat ramai memberikan pujian pada Irwan.

"Ya iyalah kan dia udh hijrah,pasti dlm sinetron dipsangkn sma wanita yg bukan muhrim," tulis seorang netter. "Ya biarin aja sih, namanya orang udah hijrah, kan dia lebih mementingkan Tuhannya," sahut netter lainnya. "Mgkin udah hijrah jd ga bs main d sinet dgn adegan romance2 gtu, skinship sm lawan main..atau main drama action aj, syg d indo ga ad genre gtuan😂" timpal akun lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts