Irwansyah Terlambat Ikutan Tren 'Hi Kids' malah Bikin Gemas Fans
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah menyinggung kembali tentang perjuangannya memiliki buah hati bersama Zaskia Sungkar. Namun, akhir pesan mendalam Irwansyah untuk sang putra malah bikin gemas.

WowKeren - Unggahan Instagram Irwansyah pada Minggu (25/2) mendadak jadi sorotan. Pasalnya, suami Zaskia Sungkar ini ternyata terlambat mengikuti tren "Hi Kids" yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Sama seperti video lainnya, Irwansyah tampak memberikan pesan untuk putra semata wayangnya, Ukkasya Muhammad Syakhi. Kakak ipar Shireen Sungkar ini kembali menyinggung tentang perjuangannya dalam memiliki momongan.

"Hai Ukkasya, ini Abi. Semoga nanti Ukassya bisa nonton video ini ya, walaupun enggak mudah buat Abi sama Ami ngedapetin kamu, tapi Abi sama Ami tuh selalu berdoa, ikhtiar, untuk ngedapetin buah hati yang masya Allah lucunya dan sampai akhirnya kamu lahir," ujar Irwansyah dalam video yang diunggah. "Dan, itu rasanya tuh masya Allah senang banget kalau kamu bisa ngelihat wajah Ami pada saat itu. Itu masya Allah."

"Bahagia banget, rasanya tuh baru kemarin Abi pegang tangan kecil kamu saat kamu baru lahir ke dunia dengan perjuangan Abi yang luar biasa," lanjut Irwansyah. "Karena itulah, Abi selalu pengin kasih yang terbaik buat kamu sampai kamu besar. Dalam memberi yang terbaik, hari bahagia itu enggak akan pernah bisa digantiin oleh apapun di dunia ini."


Namun, di akhir video, Irwanyah malah membuat gemas fans. Pasalnya, ia ternyata malah mempromosikan salah satu produk popok bayi. Unggahan Irwansyah sontak menuai beragam komentar.

"MasyaAllah..sdh serius lihat sambil 😒 ehhh...akhir nya iklan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," komentar pemilik akun @iswat***rapto. "Udh mewek 😒😒 eh iklan [sic!]," balas akun @ann***80819. "Udah nyimak bener padahal aku nya. Semoga Ukka, abi, sama ami sehat selalu πŸ™πŸΏ [sic!]," timpal akun @_davi***mad.

"Masya Allah tabarakallah sehat selalu semoga menjadi anak yang Sholeh dan pintar [sic!]," sahut akun @arifa***oh123. "Aduh ka aku mah serius banget nyimak πŸ˜‚ [sic!]" ungkap akun @icaam***ia21_. "Boro mah udah 😒eh d prank iklan [sic!]," tambah akun @wasila***amad ikut gemas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait