Kendall Jenner dan Devin Booker Sang Pacar Makin Serius, Ini Kata Keluarga Kardashian-Jenner
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Hubungan Kendall Jenner dengan bintang NBA Devin Booker kabarnya semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius. Sumber terdekat pun membeberkan seperti apa sosok Devin di mata keluarga Kendall.

WowKeren - Model sekaligus aktris Hollywood Kendall Jenner diketahui telah berkencan dengan seorang bintang NBA Devin Booker selama hampir dua tahun. Bahkan Kendall dan Devin kerap mendapat predikat pasangan sempurna.

Pasalnya, hubungan Kendall dan Devin diketahui juga jarang diterpa isu miring. Bahkan keduanya kerap membagikan momen romantis mereka ke laman sosial media masing-masing.

Menariknya, sumber dekat Kendall dan Devin memastikan bahwa hubungan pasangan itu telah berjalan sangat serius. Keduanya disebut begitu mencintai satu sama lain. Asmara Kendall dan Devin juga dilaporkan berjalan mulus tanpa pernah ada hambatan atau cekcok tak berarti.

"Kendall dan Devin berada di ruang yang benar-benar hebat. Mereka bergaul begitu mulus dan benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Ini serius pasti," ungkap sumber dekat Kendall dan Devin kepada Entertainment Tonight.


Kendall dan Devin diklaim begitu bahagia lantaran hubungan mereka telah mampu bertahan sejauh ini. Keduanya dikatakan merasa nyaman lantaran baik Kendall maupun Devin tak lagi sungkan menjadi diri sendiri.

"Mereka senang bahwa mereka bisa menjadi diri mereka sendiri di sekitar satu sama lain. Tidak perlu usaha dan semuanya mudah. Mereka berdua menyukainya," lanjut orang dalam itu.

Lebih menariknya lagi, hubungan Devin dan Kendall rupanya telah mendapat banyak persetujuan dari keluarga The Kardashian Jenner. Ibunda Kendall, Kris Jenner dan para saudarinya yakni Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kylie Jenner juga yang lainnya memandang Devin sebagai sosok pria yang positif.

Di mata keluarga Kardashian-Jenner, Devin adalah pria yang berbakat, atletis, dan manis. Mereka menilai sosok Devin begitu cocok dan menyatu dengan sifat Kendall. Keluarga itu juga menganggap Devin adalah pribadi yang menyenangkan dan gentleman.

"Keluarga Kendall mencintai Devin dan berpikir dia sangat berbakat. Mereka pikir dia adalah tipe pria yang dibutuhkan Kendall," bebernya. "Dia atletis, manis , menyenangkan dan tetap gentleman."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts