Kendall Jenner Spill Kamar Mandi Mewah, Jiwa Miskin Meronta-Ronta
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner menunjukan penampakan kamar mandi mewah miliknya. Isi dan desain anti mainstream kamar mandi Kendall pun sukses membuat publik terperangah.

WowKeren - Supermodel sekaligus member dari keluarga terkenal Kardashian Jenner Kendall Jenner belum lama ini kembali menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Kendall mempersilahkan Poosh merek bisnis sang kakak, Kourtney Kardashian untuk mengekspos kamar mandi mewahnya.

Seperti yang diketahui, kekayaan yang dimiliki Kendall dari profesinya sebagai model papan atas membuatnya berhasil membeli istana mewah. Diketahui, kediaman Kendall itu terletak di lingkungan mewah Mulholland Estate.

Dalam video Reel Instagram yang dibagikan akun @poosh, tampak bathtub berwarna emas begitu mencuri perhatian. Bathtub itu diletakkan di samping jendela dengan pemandangan dinding yang dipenuhi dengan tanaman anggur.

"Kami berhasil mengabadikan ruangan paling pribadi milik @kendalljenner. Kamar mandinya yang epik," tulis keterangan Instagram Pooshs.


Dinding kamar mandi Kendall juga dilengkapi dengan beragam lukisan mungil. Lukisan itu ia beli dari store interior terkenal Marshalls dan TJ Maxx. Ada sekitar 10 lukisan yang tersusun rapi di dinding kamar mandi Kendall.

Di sudut lain, tampak rak berdesain tua dengan tipe lima susun. Rak itu menambah kesan estetik ruangan tersebut. Rak tersebut difungsikan untuk menyimpan peralatan mandi sang model seperti handuk, sabun dan parfum.

Photo-INFO

Instagram

Video penampakan kamar mandi mewah Kendall pun tak khayal mendapat beragam komentar dari publik. Mereka terkesima dan menilai selera desain Kendall begitu mahal. Tak sedikit pula yang mengaku iri dan ingin memiliki kemar mandi mewah seperti Kendall.

"Wow tubnya sangat menewan," puji salah seorang pengguna Instagram. "Ya Tuhan bathtub milik Kendall adalah impianku! Aku sangat menyukai ruangan itu," kata yang lain. "Bathtub-nya sangat cantik. Aku pasti akan tertidur di sana dan menikmati suasananya yang begitu nyaman," komentar lainnya. "Benar-benar indah. Aku pasti akan mengahabiskan sebagian besar waktuku di sana," seru yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru