Curhatan Sana TWICE Ingin Hapus Video Masa Lalunya Tuai Sorotan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana bersama member TWICE lainnya belum lama ini menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka kini sedang mempersiapkan comeback mini album 'BETWEEN 1&2'.

WowKeren - Sana beberapa waktu lalu sempat mengungkap ada video masa lalunya yang ingin dia hapus dari muka bumi ini. Video itu merupakan salah satu momen ketika member TWICE tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu program TV.

Dalam video itu, Sana berusaha tetap terjaga sambil bertepuk tangan di program 2016 "Trick & True" yang tayang pada 2016 lalu. Cewek kelahiran tahun 1996 itu mencoba bertepuk tangan dan bahkan tidak bisa bertepuk tangan dengan benar.

Sana sempat mengungkap alasannya tidak bisa bertepuk tangan dengan benar saat itu. "Itu terjadi ketika aku begadang selama tiga hari berturut-turut. Kupikir aku sudah bangun dan rajin syuting tetapi aku benar-benar tertidur," ungkap Sana.

Sana dengan jujur mengungkap keinginannya untuk menghapus video tersebut. "Ada gif dari siaran hari ini tetapi aku ingin menghapusnya," imbuh Sana. Penuturan pelantun lagu "The Feels" itu menuai rasa simpati dari netizen Korea Selatan.


Curhatan Sana TWICE Ingin Hapus Video Masa Lalunya Tuai Sorotan

Source: Naver

"Ekspresi wajah itu muncul ketika kamu benar-benar mengantuk sampai mati," tulis seorang netizen. "JYP melakukan kesalahan waktu itu," sahut lainnya. "Itu membuktikan betapa kerasnya dia bekerja," imbuh netizen lain. "Aku kagum bahwa dia bahkan tidak mengutuk waktu itu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Sana bersama member TWICE lainnya belum lama ini menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka kini sedang mempersiapkan comeback dengan mini album "BETWEEN 1&2" pada 26 Agustus mendatang.

Mini album "BETWEEN 1&2" juga terasa lebih spesial karena menampilkan total tujuh lagu dan akan dipimpin oleh single utama "Talk That Talk". Beberapa member juga dikreditkan untuk empat lagu karena mereka ikut ambil bagian mengerjakan.

Chaeyoung dikatakan ikut menulis lirik untuk "Basics" dan Dahyun mengerjakan lirik untuk "Gone" dan "When We Were Kids". Lirik lagu "Trouble" juga ditulis oleh Jihyo, yang juga terdaftar sebagai co-composer. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait