Rizky Febian Blak-blakan Status Hubungannya dengan Mahalini, Pacaran?
Instagram/rizkyfbian/mahaliniraharj
Selebriti

Rizky Febian malu-malu saat ditanya soal hubungannya dengan Mahalini. Rizky Febian mengaku awalnya dikenalkan kepada Mahalini oleh Ziva Magnolya yang pernah menjadi rekan duetnya.

WowKeren - Rizky Febian mengungkap hubungannya dengan penyanyi cantik Mahalini. Rizky mengaku tengah dekat dengan pemilik nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tersebut.

"Oh saya kenal dekat. Kita deket, kita sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu trus dia coba bantu cari liriknya," ungkap Rizky Febian kepada Ashanty. "Iya dekat, Alhamdulillah. (Anaknya) Baik banget. Baik dia."

Dalam konten di kanal YouTube NGOBROL ASIX yang tayang pada Kamis (20/1), Rizky Febian juga mengungkap bahwa Ziva Magnolya lah yang menjadi 'mak comblang'. Kakak Putri Delina tersebut langsung salah tingkah ketika mengakui kedekatannya dengan Mahalini.

"Sebenernya berawal dari didekat-dekatkan sama Ziva," jelas Rizky yang memang pernah berduet dengan Ziva dalam lagu "Terlukis Indah". "Iya (deket beneran). Eh maksudnya jadi dekat, jadi lebih tau."


Restu dari Sule pun telah didapatkan Rizy Febian. Namun untuk menuju ke jenjang pelaminan, Rizky masih memikirkan banyak hal.

"Santai kalo ayah. Karena ayah tuh bilang 'kamu yang menjalani, kamu yang bisa memilih dan kamu yang merasakan, silakan udah'," kata Rizky. "Aku nggak mau munafik ya. Cuma maksudnya akhirnya aku kalo berpikir ke tahap itu, jalani dulu yang ada. Eh maksudnya, dijalani. Kalo ke tahap itu, kita nggak pernah tau."

Lebih lanjut, Rizky Febian mengisyaratkan bahwa Mahalini yang sama-sama penyanyi bisa memahami profesinya. Berawal dari curhat, kini keduanya merasa saling nyaman dan memberikan dukungan satu sama lain meski enggan blak-blakan soal status pacaran.

"Kalo yang ini berawal dari sama-sama nyaman," terang sulung dari 5 bersaudara ini. "Aku tuh ada titik kejenuhan. Karena sebagai laki-laki aku males untuk mengawali karena udah melewati banyak hal. Lelah. Aku pengin dapetin support system, sama-sama support."

Ashanty pun memberikan dukungan meski mengetahui apabila Rizky Febian dan Mahalini berbeda keyakinan. "Ada satu yang berat, tapi pasti ada jalannya," tandas Ashanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru