Sempat Dikira Putus, Agnez Mo Tertawa Lepas di Video Bareng Adam Rosyadi Bikin Baper
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo bagikan video manis berikut yang seolah membuktikan bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Adam Rosyadi baik-baik saja usai sempat santer diisukan putus.

WowKeren - Hubungan asmara penyanyi Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo memang mencuri perhatian. Terlebih beberapa waktu lalu sempat berembus kabar jika Agnez telah putus dari model tampan Adam Rosyadi.

Hal itu lantaran foto-foto Adam Rosyadi di Instagram Agnez mendadak lenyap. Namun baru-baru ini, Agnez seolah membantah kabar tersebut.

Pasalnya Agnez terlihat mengunggah video bersama dengan Adam Rosyadi di postingan terbaru. Terlihat Agnez dan Adam menjajal filter perfect eyes.

Semula baik Agnez dan Adam kompak memejamkan mata mereka. Tak lama setelah itu, keduanya membuka mata dengan warna mata yang menjadi berubah karena filter. Namun Adam terlihat memasang ekspresi kocak di akhir video yang membuat Agnez langsung tertawa.

Sayangnya dalam unggahan kali ini, Agnez tak menuliskan keterangan apapun. Ia memilih mengosongkan caption di unggahan yang ia bagikan pada hari ini, Jumat (21/1).


Video Agnez bersama Adam tersebut rupanya disambut hangat oleh para netter. Pasalnya banyak dari mereka mengaku gemas dengan video Agnez dan Adam tersebut.

Netter pun mengaku ikut senang melihat Agnez tampak tertawa lepas dalam video. Tak cuma itu, netter rupanya ramai menyebut Agnez dan Adam kini terlihat mirip satu sama lain. Karena itu, banyak netter berharap agar hubungan keduanya terus langgeng.

"Gemes bangeeetttt," tulis akun @su*****by. "Bahagia bgt kayaknya," komen akun @ab*****re. "Kak agnezmoo jd kayak anak muda deh liatnya klo sama adamm," sahut akun @am******he.

"Kok bisa mirip gt," seru akun @rp*****86. "Twins," sambung akun @ca******09. "Semoga langgeng sampai maut memisahkan, semoga benar berjodoh," tulis akun @fe*****02.

Sebelum itu, Agnez rupanya juga sempat mengunggah video serupa. Namun dalam video, Agnez terlihat menjajal filter perfect eyes seorang diri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait