Ge Pamungkas Bongkar Pergaulan Fico Fachriza Sebenarnya, Syok Pertama Kali Dengar Terciduk Narkoba
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas tak memungkiri begitu kaget ketika mengetahui penangkanan Fico Fachriza karena kasus narkoba. Ia juga mengungkap berita penangkapan Fico tersebut sampai jadi obrolan grup WhatsApp sesama komika.

WowKeren - Ge Pamungkas kaget saat mendengar kabar Fico Fachriza ditangkap polisi karena kasus narkoba. Pasalnya aktor sekaligus komika ini mengetahui bahwa Fico sudah lepas dari barang haram tersebut.

"Iya makanya kaget, kan dia sebelumnya pernah (pakai narkoba) emang, dan sering dia omongin di stand upnya, itu beneran," kata Ge Pamungkas di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (20/1), seperti dilansir dari Suara.

Di konten YouTube, Fico sendiri pernah mengaku menghabiskan miliaran rupiah untuk membeli narkoba. Ge menjelaskan maksud Fico mengungkap hal tersebut adalah agar orang-orang tak ikut merasakannya.

"Masuk YouTube dia juga, dia bilang 'gue dulu pernah ngelakuin gini ini loh, gue pernah loh keluar Rp 1,7 M hanya untuk narkoba' gitu," cerita Ge Pamungkas.

"Terus ada yang nanya 'kenapa bang kok lu ngaku?' Dan jawaban dia 'ya iya supaya kalian tuh belajar dari gue' seperti itu," sambung Ge Pamungkas.

Disebut Ge, penangkapan Fico mengejutkan teman-teman sesama komika. Mereka pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Fico.


"Di YouTube juga dia ngomong gitu 'iya makanya jangan narkoba jangan narkoba' gitu sih, ya semoga mendapat yang terbaik," ujar Ge Pamungkas.

Ge juga mengungkap penangkapan Fico tersebut sempat ramai dibahas di grup WhatsApp. "Iya langsung jadi obrolan grup, semua stand up comedian juga semuanya kaget," ujarnya.

Suami Anastasia Herzigova alias Kyku ini kemudian menceritakan pergaulan Fico di kalangan komika. Ge menyebut adik Ananta Rispo itu adalah sosok yang baik dan tak punya musuh selama berkarier sebagai stand up comedian.

"Fico itu orang yang baik, Fico juga banyak teman, coba deh cari ke satu-satu stand up comedian dan tanya ke dia, kira-kira Fico punya musuh nggak, atau ada nggak orang kesel sama Fico, nggak ada," beber Ge Pamungkas.

Bintang film "Pelukis Hantu" ini pun tak paham alasan sang teman terjebak dunia narkoba. "Nggak tahu (depresi apa nggak) makanya juga kaget dia terjerat kayak gitu," ucapnya.

Seoerti diketahui, Fico Fachriza diamankan pihak kepolisian pada 13 Januari 2022 dengan barang bukti berupa 1,45 gram tembakau sintesis. Di konten YouTube, Fico mengaku pernah mengonsumsi tembakau gorilla pada tahun 2016 hingga menghabiskan Rp 1,7 miliar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru