Terbongkar Perkiraan Penghasilan Freezia Sebelum Muncul di 'Single's Inferno' Capai Angka Fantastis
Instagram/dear.zia
Selebriti

Sebelum kontroversi barang imitasi yang diketahui dilakukan oleh kontestan 'Single's Inferno' Freezia terungkap ke publik, YouTuber satu ini ternyata memiliki pendapatan yang fantastis.

WowKeren - Nama Song Ji Ah atau yang akrab disapa Freezia terus menjadi perbincangan hangat karena penampilannya di acara reality show "Single's Inferno". Namun sayangnya, di saat kariernya sedang di puncak Freezia justru menghadapi kontroversi yang semakin panas karena mengakui menggunakan barang-barang bermerek yang imitasi alias KW.

Kontestan reality show kencan Netflix ini menjadi bintang kemunculannya. Kepribadiannya yang keren namun unik serta muda dan kaya dengan cepat dipuji oleh pemirsa. Karena pesonanya, seluruh dunia jatuh cinta pada Freezia dalam waktu singkat.

Setelah kontroversi menggunakan barang-barang KW, baru-baru ini terungkap tentang perkiraan pemerolehan penghasilannya yang berprofesi sebagai influencer, YouTuber dan model ini. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Freezia telah meraup lebih dari 2 juta subscribers di channel YouTube-nya. Angka ini didapatkan pasca menjadi kontestan di "Single's Inferno" yang mana sebelumnya tidak berbeda jauh dari jumlah itu.

Hal ini menunjukkan kepopulerannya sebelumnya memang sudah meluas. Kemudian ditambah dengan kehadirannya di acara itu, sementara akun Instagram-nya juga sudah menembus angka 3 juta hampir dalam semalam.


Sebuah laporan baru-baru ini membagikan jumlah uang yang dihasilkan Freezia hanya dari unggahan iklannya sebelum kontroversinya terkuak. Agensi Hyowon CNC yang menaungi Freezia baru-baru ini berbagi dengan dengan awak media bahwa Freezia meraup sekitar 30 juta won atau sekitar Rp 360 juta per unggahan iklan Instagram.

Adapun kesepakatan merek YouTube-nya, dilaporkan bahwa dirinya telah mengumpulkan 80 juta won atau sekitar Rp 961 juta per penyebutan video iklan. Menurut laporan tersebut, ini berarti bahwa biaya iklan Freezia secara otomatis lebih tinggi daripada beberapa selebriti.

Namun, itu belum semuanya. Nilai mereknya terbukti tidak hanya melalui pendapatan uangnya, tetapi juga melalui permintaan tawaran yang gila-gilaan. Menurut laporan yang sama yang diberikan oleh Star 1, penawaran yang ditujukan untuk Freezia dikabarkan telah sepenuhnya penuh hingga Mei 2022 karena popularitasnya yang melonjak.

Selain itu, dilaporkan lebih lanjut bahwa influencer itu juga menjadi terkenal karena menolak kontrak eksklusif dengan berbagai merek kosmetik dan fesyen. Alasannya karena influencer berjiwa bebas menginginkan kemampuan untuk mengunggah dan menyebutkan merek lain di akun media sosialnya yang tidak akan diizinkan jika dia terikat dengan perusahaan lain melalui kontrak eksklusif.

Sementara itu, meski perkiraan penghasilan Freezia sudah terungkap namun banyak yang mengkritik bagaimana bisa dirinya yang merupakan influencer terkenal justru menggunakan barang palsu. Atas hal tersebut, Freezia sudah meminta maaf dengan tulisan tangan yang diunggahnya di Instagram.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait